Connect with us

Berita Hiburan

Paramount, Hasbro Meluncurkan Akses Screening Awal Film BUMBLEBEE

FILM TRANSFORMERS: BUMBLEBEE AKAN SEGERA DIRILIS DALAM LINGKUP WILAYAH TERBATAS, YAITU DI WILAYAH AS DAN KANADA.

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini, Paramount, Hasbro meluncurkan sebuah cuplikan awal untuk film mendatangnya, Bumblebee.

Paramount Pictures telah mengumumkan bahwa pada hari Sabtu, 8 Desember penggemar di bioskop tertentu di AS dan Kanada akan memiliki kesempatan pertama.

Yaitu kesempatan untuk menghadiri pemutaran akses awal berbayar untuk film terbarunya dalam seri Transformers, Bumblebee, yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld.

Fans yang berpartisipasi dalam acara satu-hari ini akan dapat melihat film di layar lebar hampir dua minggu sebelum dibuka secara nasional pada 21 Desember.

Paramount, Hasbro Meluncurkan Akses Screening Awal BUMBLEBEE

Tiket akan dijual dengan harga yang berlaku di lokasi yang berpartisipasi.

Menurut informasi yang dirilis, setiap tiket masuk sudah termasuk tiket untuk nonton film, konten bonus dan Transformers: Tiny Turbo Changers Movie Toy dari Hasbro.

Khusus toys, diberikan jika persediaan masih ada.

Pertunjukan perdana tersebut akan dimulai jam 7:00 malam di semua lokasi yang berpartisipasi.

Sedangkan untuk penjualan tiket, akan dimulai pada hari Rabu, 21 November di BumblebeeMovie.com, serta di kantor bioskop yang berpartisipasi, serta situs tiket peserta pameran.

KRU DAN PEMERAN

Paramount, Hasbro Meluncurkan Akses Screening Awal BUMBLEBEE

Film Transformers: Bumblebee ini akan sutradarai oleh Travis Knight (Kubo dan Two Strings).

Sedangkan sederet aktor dan aktris yang akan membintang adalah, bintang film Hailee Steinfeld (Edge of Seventeen), Pamela Adlon (Hal Lebih Baik), John Cena (Daddy’s Home 2), dan Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City).

Kemudian ada Jorge Lendeborg Jr (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (Kisah Kejahatan Amerika), dan Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class).

Berikutnya masih ada Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra) & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Kebun Binatang).

Sedangkan Angela Bassett (Black Panther) akan menyuarakan Plymouth Satellite Decepticon berwarna ceri-merah yang disebut Shatter.

Sedangkan Justin Theroux (The Spy Who Dumped Me) menyuarakan Dropkick, Decepticon yang berubah menjadi AMC Javelin biru.

PLOT CERITA

Paramount, Hasbro Meluncurkan Akses Screening Awal BUMBLEBEE

Dalam episode kali ini, diceritakan bahwa dalam pelarian pada tahun 1987, Bumblebee menemukan tempat perlindungan di tempat barang rongsokan di kota pantai California kecil.

Charlie (Steinfeld), pada titik balik 18 kemudian mencoba untuk menemukan tempatnya di dunia, dan akhirnya menemukan Bumblebee, yang mengalami bekas luka dan patah karena pertempuran.

Ketika Charlie mencoba menghidupkan kembali mesinnya, dia dengan cepat belajar dan tahu bahwa ini bukan bug VW kuning biasa.

Film ini diproduksi oleh veteran waralaba Transformer Lorenzo di Bonaventura dan Michael Bay, bersama dengan produser eksekutif Steven Spielberg, Brian Goldner, dan Mark Vahradian.

Chris Brigham (Argo, Inception) juga akan menjadi produser eksekutif. Sedangkan skenario ditulis oleh Christina Hodson (Unforgettable).

Rencananya, Bumblebee akan dirilis di AS pada 21 Desember 2018 mendatang.

FAKTA MENARIK

Paramount, Hasbro Meluncurkan Akses Screening Awal BUMBLEBEE

Beberapa fakta tentang film Bumblebee ini menarik untuk disimak.

Diantaranya adalah bahwa film Bumblebee ini secara spesifik adalah film Transformers pertama yang tidak disutradarai oleh Michael Bay. Meskipun, Bay kini bertindak sebagai produser.

Travis Knight, adalah sutradara Bumblebee yang tentu saja sosok sineas yang tak asing lagi dengan film animasi.

Sebelumnya, ia sempat menyutradarai film animasi Kubo and the Two Strings dan memproduseri ParaNorman serta The Boxtrolls.

Bumblebee, sosok robot yang menjadi judul film ini, memiliki jelmaan sebagai mobil Chevrolet Camaro saat pertama kali diperkenalkan melalui Transformers (2007).

Namun, faktanya berbeda dengan film Bumblebee. Robot kuning itu kini diperlihatkan dengan wujud lain, yaitu berupa mobil Volkswagen (VW) Beetle.

Wujud mobil tersebut rupanya sama seperti dalam serial animasinya.

Paramount, Hasbro Meluncurkan Akses Screening Awal BUMBLEBEE

Sejak film pertama, cerita Transformers selalu bertempat di tahun yang sama seperti filmnya diproduksi.

Kalaupun ada yang bertempat di masa lalu, adegan tersebut hanya dijadikan sebagai pembuka atau sebagai gambaran sekilas saja.

Namun kini, Bumblebee tidak akan seperti itu.

Menelusuri sinopsisnya, Bumblebee akan memiliki latar waktu di tahun 1987.

Dimana, pada era tahun 1980-an merupakan era kelahiran waralaba Transformers, tepatnya pada 1984.

Bumblebee kabarnya akan menjadi film Transformers pertama yang secara keseluruhan syutingnya diambil dalam rasio aspek yang lebih tinggi (1,85:1).

Sebelumnya, Transformers: Age of Extinction (2014) dan Transformers: The Last Knight (2017) diambil menggunakan kamera IMAX yang dikembangkan.

Nah.., kini saatnya menunggu perilisan film Bumblebee ini di bioskop, jadi simak dulu trailernya di layar.id 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Selamat! Ost Film “Rentang Kisah” Ternyata dibuat Oleh Paul, Suami Gita!

Berita Hiburan

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup