Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tagline Poster Film Captain Marvel Berisi Gambaran Plot Film

Layar.id – Poster film versi Jepang untuk Captain Marvel memberikan petunjuk plot dari film ini. Poster ini memiliki tagline untuk film Captain Marvel. Ini memperkuat pemahaman kita bahwa film ini dimaksudkan untuk menjadi kisah awal – bukan untuk Carol Danvers, tetapi untuk Avengers sendiri.

Mengambil setting pada tahun 1995, Captain Marvel akan mengungkapkan sejarah rahasia MCU yang sebelumnya belum diketahui. Disini kita akan melihat agen Nick Fury muda dari S.H.I.E.L.D. bekerjasama dengan pahlawan yang kuat dari luar angkasa, seseorang yang tampaknya memiliki hubungan misterius dengan planet bumi ini. Fans sudah lama berasumsi bahwa pertemuan Fury dengan Captain Marvel berfungsi sebagai cikal bakal untuk Avengers.

Poster film versi Jepang mendukung teori tersebut. Meskipun dengan gambar yang sudah tidak asing lagi, poster ini berisi tagline yang begitu mengejutkan; begini versi terjemahan dalam bahasa inggrisnya  “Lost Past, Memories Trapped, Powers Gained. Is this me? The Story before the Avengers.” Meskipun ada yang hilang dalam terjemahan ini, tagline ini tetap merujuk pada inti dari film ini.

Tagline ini sangat sesuai dengan trailer pertamanya yang mengungkap Captain Marvel sebagai anggota Kree Starforce. Dia tampaknya benar-benar telah melupakan kehidupan masa lalunya di Bumi sebagai anggota Angkatan Udara, dan ia putus asa dalam mencoba mendapatkan kembali ingatannya. “ I keep having these memories,,” kata Captain Marvel. “I see flashes. I think I had a life here. But I can’t tell if it’s real.” Tagline ini juga mengacu pada gagasan kekuatan yang ia peroleh, mungkin cocok dengan apa yang terlihat dalam kilas balik di mana Carol terperangkap dalam ledakan. Energi yang terpancar mirip dengan yang terlihat di Ant-Man & Wasp, menunjukkan bahwa tubuhnya mungkin telah terkena radiasi dengan energi yang berasal dari Quantum Realm, ini akan menjelaskan dari mana kekuatannya berasal.

Tagline “The Story before the Avengers.” seperti film ini menolak plot cerita Carol Danvers, itu tampak seolah-olah film ini merupakan prekuel untuk seluruh franchise Avengers. Komik terbaru Captain Marvel Prelude memperlihatkan Nick Fury yang sangat terkesan dengan Carol. Ada satu adegan di mana Fury dan Maria Hill tengah mendiskusikan masalah pahlawan, dimana Hill meragukan akan proyek Avengers ini. “I’ve heard something else said about heroes,” Hill mengatakan dengan cara agak kasar. “Never to meet them. They’ll only ever let you down.”  Fury tidak setuju, dengan tanggapan sederhana ia mengatakan:  “Not all of them.” Sesaat kemudian, dia menunjuk kepada seorang pahlawan yang bisa mengatasi skenario terburuk – Captain Marvel cocok sekali dalam post-credit Avengers: Infinity War.

Baca juga – Trailer Captain Marvel Meraih 109 Juta Viewer Dalam 24 Jam

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Nama Hirokazu Koreeda tentu tak asing lagi, di industri perfilman. Ia adalah pembuat film Jepang dan pemenang Palme d’Or 2018 film...

Video

Jakarta, Layar.id – Serial Netflix India mendatang bertajuk Mai segera dapat dinikmati. Sang sutradara, Anushka Sharma telah mengumumkan serial web Netflix baru Mai yang...