Berita Hiburan

Nabila Zavira Calon Bintang Seni Peran Masa Depan

Nabila Zavira Calon Bintang Seni Peran Masa Depan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

AKTRIS PENDATANG BARU INI PIAWAI DALAM MEMERANKAN KARAKTER YANG DIBINTANGINYA. MAKA TAK HERAN, JIKA NABILA ZAVIRA ADALAH CALON BINTANG SENI PERAN MASA DEPAN. 

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal Nabila Zavira? Ia adalah aktris pendatang baru yang namanya makin melejit.

Nabila Zavira adalah aktris dan model kelahiran Jakarta, 8 Januari 2001. Nabila Zavira adalah putri dari pasangan Zainal dan Elvira.

Ia biasa dipanggil Nabila. Memulai bakatnya sebagai artis di usia anak-anak. Mulai tampil dari modelling di usia 3 tahun, kemudian terjun ke dalam dunia seni peran. Sejak saat itu bakatnya mulai terlihat.

Berawal dari pemeran anak-anak di berbagai sinetron dan film. Salah satunya dalam Jenderal Kancil The Movie tahun 2012. Dari film ini, akhirnya nama Nabila Zavira mulai dikenal luas. Setelah beranjak remaja ia mulai berperan lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Tak hanya itu, ia pun turut membintangi sinetron Putri Titipan Tuhan dan Seleb. Dari sinetron itulah nama Nabila Zavira pun semakin dikenal publik.

Sinetron lain yang juga ia bintangi adalah Si Kabayan Anak Sekolahan, Si Biru, Raden Kian Santang.

Ketika berperan di sinetron Putri Titipan Tuhan (2017) ia sebagai Keysha. Lalu, sinetron Tuhan Ada Dimana-Mana (2017) sebagai Oki.

Selain sinetron dan film, ia juga turut berperan dalam FTV I Love You Bembi.

Selain kemampuan beraktingnya bagus, Nabila Zavira juga memiliki wajah yang cantik. Tentu saja, hal ini juga menjadi faktor pendukung keberhasilannya di dunia seni peran.

SINETRON YANG DIBINTANGI

Nabila Zavira kembali muncul dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV. Ia berperan dalam sinetron SCTV Malaikat Cinta. Dalam sinetron ini, Nabila Zavira berperan sebagai tokoh yang bernama Kimberly.

Selain pendatang baru, pemeran dalam sinetron ini adalah aktor dan aktris senior. Seperti Omar Daniel, Rezky Aditya, Meriam Bellina, Atalarik Syah, dan lain sebagainya.

Selain sinetron Malaikat Cinta, Nabila Zavira menjadi pemeran utama di sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana.

Ia berperan sebagai Oki, anak kuliahan yang naksir berat tokoh Ilham yang diperankan oleh Aditya Zoni. Dari sinetron inilah akting Nabila Zavira mencuri perhatian banyak penonton.

Peran Oki membuat penggemar berat Aditya Zoni banyak yang galau. Mengapa? Karena chemistry-nya dengan adik kandung Zoni dinilai bikin baper.

Sinetron berikutnya yang melejitkan nama Nabila Zavira adalah Putri Titipan Tuhan.
Aktingnya di sinetron itu sukses mengimbangi akting para seniornya. Yaitu Cut Meyriska, Marcella Simon, dan aktris Widyawati.

Dalam Putri Titipan Tuhan, ia mendapat peran yang cukup menantang. Ia menjadi Keysha, salah satu adik Cut Meyriska. Keysha adalah gadis pemberontak. Karena percintaannya yang bebas, Keysha hamil sebelum nikah. Akhirnya Keysha pun menikah dengan kekasihnya yang kaya raya tapi playboy. Disitulah, kepiawaian akting Nabila Zavira diuji.

BINTANG MASA MENDATANG

Nabila Zavira Calon Bintang Seni Peran Masa Depan

Banyak yang mengakui talentanya. Bahkan beberapa menggadang-gadang Nabila Zavira untuk bisa menjadi bintang di dunia peran masa depan.

Ia memang bintang muda yang masih sangat baru di dunia akting. Wajahnya baru pertama kali muncul di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series (2011).

Nabila Zavira juga sempat main di film Jenderal Kancil The Movie pada 2012 lalu.

Meskipun dulu ia pernah tertipu oleh pihak agensi, namun kini Nabila Zavira mempunyai banyak penggemar.

Seperti yang dituturkan, bahwa ketika mengikuti audisi lewat agensi, ia tidak menerima honor sebagaimana yang dijanjikan agensi. Lalu, sang ayah Zainal memasukkan putrinya ke Sanggar Ananda milik Aditya Gumay, pada 2009.

Selama setahun di Sanggar Ananda, ia belajar akting, menari, modeling, dan sebagainya. Dari Sanggar Ananda, Nabila Zavira beralih ke Teater Tanah Air, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Di Sanggar Ananda, ia dibimbing oleh Jose Rizal Manua. Selama disana, ia menemukan bakatnya. Ia pun tak menolak ketika berperan sebagai seekor monyet dalam pertunjukan drama musikal Timun Mas.

Dengan bekal pengalaman yang beragam, ia pun tidak canggung saat akting di sinetron dan FTV. I Love You Bembi adalah debut pertamanya di FTV. Sejak itu, jalan Nabila Zavira di dunia layar kaca semakin mulus.

Selain cantik, kepiawaiannya di dunia seni peran tidak instan. Jadi, ia layak untuk menjadi bintang peran di masa depan. Sukses ya..

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top