TV

Sudah Nonton? Serial Drama Are You Human Too Makin Seru Loh!

Serial Drama Are You Human Too Makin Seru Loh!
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DRAMA INI MASIH TAYANG DI KBS 2 TV. TAPI, MENDEKATI PUNGKASANNYA SERIAL DRAMA ARE YOU HUMAN TOO MAKIN SERU.

Jakarta, Layar.id – Serial yang dibintangi Seo Kang Joon itu pun sukses mencuri perhatian penggemar drama Korea. Meski serial ini masih tayang, tapi sang aktor sudah punya proyek baru.

Penggemar drama Korea pasti tahu dong aktor tampan Seo Kang Joon? Ya. Selain bermain di Are You Human Too, ternyata ia sudah cukup banyak berperan di berbagai drama.

Selain itu serial ini juga dibintangi oleh artis keren seperti Gong Seung Yeon, Lee Joon Hyuk dan lainnya.

Sutradara dari serial ini adalah Cha Young-Hoon, dan penulisnya adalah Jo Jung-Joo. Serial ini disiarkan oleh KBS2, dengan total episode 36.

Serial ini syutingnya telah selesai sebelum premier pada awal Juni lalu. Are You Human Too ini mengusung genre fiksi ilmiah, asmara, politik dan juga ada sisi misterinya.

JALAN CERITA

Serial Drama Are You Human Too Makin Seru Loh!

Drama ini menceritakan tentang sebuah Android bernama Nam Shin III yang harus berpura-pura menjadi putra keluarga kaya.

Nam Shin adalah generasi ketiga pewaris grup PK. Tetapi kemudian ia mengalami kecelakaan dan koma. Ibu Nam Shin, Oh Ro Ra adalah seorang genius. Oh Ro Ra ini suka dengan teknologi. Ia adalah ahli ilmuwan otak dan kecerdasan buatan (AI).

Sehingga ketika putranya, Nam Shin mengalami koma, ia pun merasa sedih. Oh Ro Ra pun sangat merindukan Nam Shin. Di dalam kesedihannya ia menciptakan sebuah robot. Robot ini adalah Android yang terlihat persis seperti putranya. Android ini pun bisa tumbuh dan seolah-olah ia adalah Nam Shin. Android pun memiliki pengawal So-Bong.

Untuk menyelamatkan posisi Nam Shin di perusahaan, Oh Ra Ra menyuruh robot untuk menggantikan Nam Shin.

Pada akhirnya Android Nam Shin III harus belajar bagaimana untuk bisa menggantikan Nam Shin asli.

Alur cerita menjelang episode terakhir masih tetap berfokus pada konflik antara Nam Shin asli dan robot Nam Shin 3. Setelah gagal mengendalikan robot secara manual, Nam Shin pun semakin iri dan benci. Bahkan dalam cuplikan episode mendatang, ia berniat menghancurkan robot Nam Shin 3 dengan menggunakan kill switch.

Kill switch adalah cara yang disiapkan Oh Laura (Kim Sung Ryung) untuk menghancurkan robot Nam Shin 3.

Ia telah merencanakan untuk menghancurkan robot buatannya itu, ketika putranya sadar dari koma. Namun Kang So Bong (Gong Seung Yeon) berhasil membujuk untuk tidak mengaktifkan tombol mematikan itu.

RATING TINGGI

Serial Drama Are You Human Too Makin Seru Loh!
Akting Seo Kang Joon dalam Are You Human Too ini terus memukau penonton. Sehingga tidak heran, jika kemudian drama ini mencetak rating yang makin hari makin menanjak.

Episode 31 dan 32 serial Are You Human Too, mendapat rating lebih tinggi dari sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, masing-masing episode meraup 5,2 persen dan 6 persen. Sedangkan sebelumnya, drama ini mencetak rating 4,7 persen dan 5,9 persen.

Nah.., sekarang kira-kira ending dari serial Are You Human Too ini bagaimana?

Apakah robot Nam Shin 3 pada akhirnya akan hancur?

Sabar. Bagi yang penasaran, empat episode terakhir serial drama Are You Human Too masih akan tayang hingga pekan depan. Akhir kisah Seo Kang Joon pastinya sayang untuk dilewatkan.

PRESTASI

Serial Drama Are You Human Too Makin Seru Loh!
Seo Kang Joon memang hebat. Karena dalam drama Are You Human Too, ia harus bermain ganda. Yaitu sebagai Nam Shin manusia, dan Nam Shin 3 yang adalah robot. Memerankan dua tokoh sekaligus dalam satu drama, tentu butuh kemampuan akting yang mumpuni. Bukan sembarang peran, salah satunya adalah peran sebagai robot.

Kemampuan akting Seo Kang Joon memang keren. Prestasinya segudang, maka wajar jika akting Seo Kang Joon sangat mempesona.

Beberapa drama yang pernah dibintanginya adalah Stranger dan Han Yeo Reum Memory. Ia juga pernah membintangi web drama Naked Fireman.

Ia pun pernah membintangi drama komedi romantis berjudul The Birth of a Married Woman. Lalu yang terakhir dan terbaru adalah serial drama Are You Human Too ini.

Usai dari serial drama ini selesai, ia pun sudah akan mengerjakan proyek baru loh! So.., stay tune!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top