Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Siapakah Joker? Intip di Trailer Gotham Season 4 Episode 17

Last updated on 20 Mei, 2022

Waktunya telah tiba! Sang Joker benar-benar akan tampil kembali di Gotham. Siap Membuat onar dalam cara khasnya sendiri.

Jakarta, Layar.id – Bagi fans yang telah menyaksikan episode baru Gotham pada pekan kemarin tentunya sudah mengetahui pertunjukkan yang menampilkan sosok Jerome yang ‘menghancurkan’ dirinya sendiri dan beberapa penjahat terkenal lainnya dari Arkham Asylum. Itu merupakan pemancing rasa penasaran dalam menarik minat pemirsa seperti biasanya. Namun, tidak untuk episode lanjutannya kali ini. Ya, Fox telah merilis sebuah preview untuk tayangan Gotham season 4 episode 17 dengan judul, “A Dark Knight: Mandatory Brunch Meeting”. Ini adalah sebuah preview yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Penasaran? Intip,yuk!

Trailer  

Video promo ini mengangkat kisah sang Joker, membenarkan bahwa dia memang kini ada di Gotham. Bila kalian sudah memutarnya, maka kalian bisa melihat bahwa sebagian besar rekaman dalam cuplikan 30 detik tersebut di atas berpusat di sekitar perampokan di Kota Gotham. Jerome, Scarecrow, Mad Hatter, Mr. Freeze, dan penjahat lainnya bersenjata dan berbahaya, hingga mampu menimbulkan rasa panik, cemas dan ketakutan para warga sipil Gotham.

Rekaman itu nampak menggairahkan, seperti pada kebanyakan promo serial superhero lainnya. Namun rupanya ada sesuatu yang berbeda dalam video preview di atas yang tidak seperti teks yang mengikutinya. Ketika wajah para penjahat ini muncul di layar, kata-kata “Who Is The Joker?” juga muncul. Promo itu membuatnya seolah-olah identitas karakter itu adalah misteri, dan akan lebih banyak akan terungkap pada tayangan Gotham season 4 episode 17 pada Kamis malam pekan ini.

Kita telah diberitahu bahwa Jerome bukanlah sang  Joker, jadi ini mungkin berarti bahwa karakter baru akan muncul di episode lanjutan serial Gotham nantinya. Penampilan ini juga bisa memiliki korelasi langsung dengan informasi yang didapat Jerome dari pamannya di episode 16 kemarin. Kita tahu bahwa penjahat itu menuju sekolah bernama St. Ignatius, dan bahwa dia mencari seseorang di sana. Mungkinkah ini karakter Cameron Monaghan lainnya yang bermain pada musim ini?

Biar tidak penasaran, tentunya lebih asyik menyaksikan sendiri tayangan Gotham season 4 episode 17 ini di chanel Fox pada Kamis (5/4) pukul 9 malam waktu setempat dan tetap terus ikuti updatenya hanya di Layar.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id Kedatangan sekuel Joker bukan lagi rahasia, dengan Joaquin Phoenix kembali memerankan karakter tituler. Menariknya, ada perubahan signifikan untuk pemeran partner-in-madness Joker, oleh...

Film

Jakarta, Layar.id – Adaptasi buku komik menjadi film mungkin sudah terdengar biasa. Namun, anggaran kurang dari $60 juta (Rp866 miliar) mampu menghasilkan lebih dari...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Riddler memainkan peran penting dalam film The Batman sebagai antagonis utama. Musuh Batman yang dikenal dengan ciri tanda tanya ini adalah...