Berita Hiburan

Makin Seru dan Menegangkan, Ini Bocoran Riverdale Season 3

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Riverdale season 3 masih tengah dalam proses tahap produksi. Namun untuk para fans, ada bocoran yang menarik yang datang dari pemikiran sang pemeran Riverdale, lho! Lekas simak ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Serial populer Riverdale untuk musim ketiganya telah dipastikan dibuat dan bakal hadir di chanel yang sama, The CW. Sebagaimana yang telah kita ketahui sebagai fans, pada musim kedua Riverdale lalu telah berakhir dengan kejutan besar. Berkat intrik dari Hiram Lodge (Mark Consuelos), Archie Andrews (KJ Apa) ditangkap karena pembunuhan yang tidak dilakukannya. Tindakan jahat itu mengejutkan para penggemar, tetapi menurut bintang serial Camila Mendes itu juga disiapkan untuk kisah menarik dari Riverdale season 3 nantinya.

episode 2 riverdale season 2

Bocoran dari Camila Mendes

Ya, sang bintang Riverdale Camila Mendes baru-baru ini telah membeberkan suatu bocoran yang menarik . Dalam sebuah wawancara terbarunya dengan Entertainment Tonight di sebuah acara penting, Camila Mendes – yang memerankan Veronica Lodge – mengatakan bahwa Riverdale season 3 akan lebih ke alur cerita yang sangat berkesan “Superheroes vs. Supervillains” atau “superhero versus penjahat”.

“Saya pikir sekarang mereka telah menyiapkan kisah superhero versus penjahat yang benar-benar hebat,” kata Camila. “Sekarang kita benar-benar tahu siapa orang-orang yang baik dan siapa orang-orang jahat itu, jadi saya pikir season 3 mungkin memiliki sebuah kisah yang bagus,” lanjutnya, lagi.

Pada musim sebelumnya, misteri sentralnya adalah identitas Black Hood, sang pembunuh berantai yang menyiksa penduduk Riverdale dan hampir menghancurkan kota. Sementara Black Hood akhirnya menjadi ayah Betty (Lili Reinhart), Hal Cooper (Lochlyn Munro), lalu Hiram mengambil keuntungan penuh dari kepanikan kota untuk tujuan bisnisnya sendiri dan juga nafsu pribadinya. Sementara Veronica menduga ayahnya tidak baik, lalu Archie ditangkap karena pembunuhan yang tak dilakukannnya. Lalu gimana kisah lanjutan pada Riverdale season 3? Akankah ayah dan anak akan saling berhadapan?

Camila Mendes seakan membenarkannya dengan mengatakan bahwa dia ingin melihat ayah dan anak perempuan saling berhadapan nantinya. Ia juga mengatakan bahwa akan ada kisah ayah selaku penjahat dan anak perempuan selaku  pahlawan yang membela kebenaran di kotanya pada Riverdale season 3 nantinya.  Berikut penuturan Camila tentang bocoran Riverdale dimuysim ketiga nanti;

Gimana, pelayar? Bila ingin tahu dengan pasti cerita serunya, tunggu saja penayangan Riverdale season 3 yang akan debut pada hari Rabu, 10 Oktober pukul 7-8 malam waktu setempat di The CW dan ikuti updatenya hanya di Layar.id tentunya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top