Film Barat

Ant-Man and the Wasp, Merasa Terbebani Oleh Kesuksesan Avengers: Infinity War

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Ant-Man and the Wasp, merupakan film ke-20 yang diluncurkan oleh franchise Marvel Cinematic Universe. Namun, karena hal ini pulalah Ant-Man and the Wasp harus bisa bersaing dengan kesuksesan para pendahulunya.

Jakarta, Layar.id – Film terbaru dari waralaba Marvel Cinematic Universe yang rilis secara resmi pada hari ini (5/7/2018), Ant-Man and the Wasp ternyata memiliki kekhawatiran tersendiri di hari perilisannya.

Pasalnya film-film yang ditayangkan sebelumnya oleh Marvel Cinematic Universe terbilang sukses di pasaran. Sebut saja Black Panther, atau yang terbaru Avengers: Infinity War.

Peyton Reed, selaku sutradara film Ant-Man and the Wasp juga diserahi tanggung jawab yang besar untuk membuat filmnya bisa diterima oleh para penikmat film, khususnya para pecinta film Marvel. Demi mencapai target tersebut, Peyton Reed menambahkan partner untuk Ant-Man, yaitu The Wasp yang diperankan oleh Evangeline Lilly. Selain itu, nantinya Ant-Man akan bertarung melawan penjahat yang bernama Ghost.

Selain bersaing secara internal, film Ant-Man and the Wasp ini juga harus bersaing dengan film-film lain yang tayang berdekatan dengan tanggal rilisnya. Sebut saja film thriller The First Purge yang tayang pada 4 Juli 2018 lalu, dan juga Skyscraper yang akan tayang pada 11 Juli 2018 mendatang.

Sebenarnya film Ant-man yang pertama juga meraih penghasilan yang terblang lumayan di hari penayangannya. Keuntungan sebesar US$ 57,2 juta berhasil diarup oleh film Ant-Man yang pertama pada pekan perilisannya 2015 lalu.

Seusai Civil War

Film Ant-Man yang kedua sendiri menceritakan keadaan dua tahun setelah Civil War dan sebelum Infinity War terjadi. Seperti yang kita tahu ketika di Civil War, Scott Lang atau Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd ditangkap karena keberpihakannya ketika Civil War.

Setelah keluar dari penjara, dirinya berjanji akan menjadi ayah yang baik untuk anaknya. Namun, kedamaian tidak bertahan lama, dan Ant-Man harus beraksi kembali.

Cukup Memuaskan

Sejauh ini film Ant-Man and the Wasp sendiri memiliki nilai pembukaan yang cukup baik, meskipun tidak se-fantastis Avengers: Infinity War. Pendapatan global diharapkan bisa mencapai kurang lebih 125-155 juta dollar Amerika.

Jadi, untuk para pelayar yang suka film superhero atau malah pecinta Marvel, film Ant-Man and the Wasp ini sudah pasti harus masuk daftar nontonmu.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top