Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Live Movie Reality, Konsep Film Baru yang Akan Tesaji di LAFFestival 2018

Bagaimana jadinya jika sebuah film ditayangkan secara langsung? Terobosan baru ini akan segera hadir dalam Love and Fabulous Festival (LAFFestival).

Jakarta, Layar.id – Jadi bagaimana sih Live Movie Reality yang akan hadir di LAFFestival itu? Nah Live Movie Reality ini nantinya akan menyajikan sebuah film yang digarap dan ditayangkan secara langsung melalui www.enjoylive.id. Simpelnya, kita seolah seperti menonton pertunjukan live streaming biasa namun dengan konsep seperti film layar lebar.

“Konsepnya beneran film, mungkin biasanya seperti vlog. Namun tentunya akan ada cerita yang dibangun ada premisnya juga, lalu sutradaranya juga jelas dan tentu editing-nya juga proper,” tutur Dino Hamid sang produser menjelaskan.

LAFFestival

Skrip, kamera, pemain dan lain-lainnya sudah dengan matang dipersiapkan. Semua adegan akan diambil hanya dalam satu take! Dan tentunya untuk membuat semua berjalan sesuai rencana, film ini sampai menggandeng 4 sutradara sekaligus. Ialah Lukman Sardi, Purtrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri.

Yang menambah unik ialah, film dengan tajuk Di Antara Cinta & Guest List ini menggandeng selebgram-selebgram muda yang tengah hits, sebut saja Awkarin dan Lula Lahfah. Melihat ketenaran keduanya juga teknik live movie yang diusung film ini, maka tentu ini merupakan sebuah proyek film yang unik dan menarik!

Sinopsis Di Antara Cinta & Guest List

Nantinya baik Awkarin dan Lula akan beradu akting dengan aktor tampan Dimas Anggara. Film yang berdurasi 75 menit ini akan menceritakan perjalanan tiga sahabat, Angkasa, Manda dan Tasha. Jalan hidup yang berbeda, membuat ketiganya harus terpisah.

 

Namun, tak disangka mereka dipertemukan lagi dalam LAFFestival, dengan tujuan yang sama untuk menonton artis kesayangan mereka. Sayang, pertemuan ini tak selamanya berlangsung manis. Siapa sangka Manda dan Tasha ternyata memendam cinta dengan satu orang yang sama, yaitu Angkasa.

Lalu, bagaimana kisah cinta segitiga ini akan berakhir? Akankah Angkasa memilih salah satu dari mereka, atau mempertahankan persahabatan mereka?

Nah untuk mencari tahu jawabannya, jangan sampai kelewatan live streaming-nya di www.enjoylive.id atau kamu bisa menyaksikan juga secara langsung dengan datang ke LAFFestival pada 10 Februari 2018!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Series Open BO Lagi siap tayang mulai 1 Juni 2024 di Vidio. Kisahnya yang semakin menarik dan sukses menjadi salah satu series...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...