Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Wonder Woman 2 akan Bahas Pelecehan Seksual Dalam Filmnya

Last updated on 15 Februari, 2018

Ada kabar terbaru dari film Wonder Woman 2 yang sedang digarap oleh sutradara Patty Jenkins. Film ini rencananya akan menjadi film pertama yang menyoroti isu pelecehan seksual yang sedang ramai di kalangan artis Hollywood.

Jakarta, Layar.id –Sutradara Patty Jenkins mengaku akan menggunakan panduan baru dari Producers Guild of America (PGA) yang sedang ramai menyoroti isu pelecehan seksual.

Disampaikan dari Movie Web, Minggu (21/1/2018), tema pelecehan seksual di film Wonder Woman 2 ini akan menjadi sindiran tersendiri. Sindiran ini tentunya ditujukan untuk para elite Hollywood yang terlibat dalam isu ini pada tahun 2017 silam.

Kabar ini didapat dari Produser Guild Awards (PGA), Sabtu (20/1/2018) ketika produser Wonder Woman dan The Dark Knight, Charles Roven, menerima David o Selznick Achievement Award kategori Theatrical Motion Pictures.

Pihak PGA juga menjadi salah satu rumah produksi yang sering menggalakan seruan anti-pelecehan seperti Time’s up dan #MeToo.

“Pelecehan seksual tidak bisa lagi ditoleransi di industri kami atau di dalam jajaran keanggotaan Producers Guild,” kata presiden PGA, Gary Lucchesi dan Lori McCreary.

“Sebagai produser, kami memberikan kunci kepemimpinan dalam menciptakan dan mempertahankan lingkungan kerja yang dibangun dengan saling menghormati. Jadi ini adalah kewajiban kami untuk mengubah budaya kami dan memberantas penyalahgunaan ini,” tambahnya lagi.

Sineas Brett Ratner yang sebelumnya terlibat dalam produksi Wonder Woman 2 langsung mengundurkan diri setelah namanya ikut terlibat dalam kasus pelecehan seksual ini.

Hal ini juga menunjukan konsistensi PGA dalam memerangi isu pelecehan dalam ranah Hollywood. Gimana menurut kamu Pelayar, setuju nggak kalau hal ini diterapkan di semua produksi film Hollywood? (Edit/Claudia)

Baca Juga

Gosip Artis

Last updated on 15 November, 2021Jakarta, Layar.id – Update terbaru dari sutradara Suicide Squad, David Ayer yang berbagi tampilan alternatif lebih menyeramkan untuk Joker...

Gosip Artis

Last updated on 9 November, 2021Jakarta, Layar.id – Aktor Amerika Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk film hit 2019 ‘Joker‘, sepertinya belum ingin menutup...

Film

Jakarta, Layar.id – Aquaman mendapatkan pembaruan terbaru untuk film sequelnya! Jason Momoa sebagai aktor pahlawan tersebut membagikan penampilan barunya dalam kostum baru Aquaman. Gambar...

Film

Last updated on 15 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Film superhero adalah salah satu genre perfilman besar saat ini. Dengan banyaknya film pahlawan super yang...