Connect with us

Berita Hiburan

Film Wonder Woman 2 akan Bahas Pelecehan Seksual Dalam Filmnya

Ada kabar terbaru dari film Wonder Woman 2 yang sedang digarap oleh sutradara Patty Jenkins. Film ini rencananya akan menjadi film pertama yang menyoroti isu pelecehan seksual yang sedang ramai di kalangan artis Hollywood.

Jakarta, Layar.id –Sutradara Patty Jenkins mengaku akan menggunakan panduan baru dari Producers Guild of America (PGA) yang sedang ramai menyoroti isu pelecehan seksual.

Disampaikan dari Movie Web, Minggu (21/1/2018), tema pelecehan seksual di film Wonder Woman 2 ini akan menjadi sindiran tersendiri. Sindiran ini tentunya ditujukan untuk para elite Hollywood yang terlibat dalam isu ini pada tahun 2017 silam.

Kabar ini didapat dari Produser Guild Awards (PGA), Sabtu (20/1/2018) ketika produser Wonder Woman dan The Dark Knight, Charles Roven, menerima David o Selznick Achievement Award kategori Theatrical Motion Pictures.

Pihak PGA juga menjadi salah satu rumah produksi yang sering menggalakan seruan anti-pelecehan seperti Time’s up dan #MeToo.

“Pelecehan seksual tidak bisa lagi ditoleransi di industri kami atau di dalam jajaran keanggotaan Producers Guild,” kata presiden PGA, Gary Lucchesi dan Lori McCreary.

“Sebagai produser, kami memberikan kunci kepemimpinan dalam menciptakan dan mempertahankan lingkungan kerja yang dibangun dengan saling menghormati. Jadi ini adalah kewajiban kami untuk mengubah budaya kami dan memberantas penyalahgunaan ini,” tambahnya lagi.

Sineas Brett Ratner yang sebelumnya terlibat dalam produksi Wonder Woman 2 langsung mengundurkan diri setelah namanya ikut terlibat dalam kasus pelecehan seksual ini.

Hal ini juga menunjukan konsistensi PGA dalam memerangi isu pelecehan dalam ranah Hollywood. Gimana menurut kamu Pelayar, setuju nggak kalau hal ini diterapkan di semua produksi film Hollywood? (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Simak Bocoran Spin-off “Wonder Woman 1984”

Film

Keberhasilan Aquaman Lahirkan Strategi Baru DC Universe

Berita Hiburan

Episode Baru SUPERGIRL Tangani Masalah Ganda Episode Baru SUPERGIRL Tangani Masalah Ganda

Episode Baru SUPERGIRL Tangani Masalah Ganda

TV

Warner Bros. Harapkan Sequel AQUAMAN Segera Dibuat – James Wan Kembali? Warner Bros. Harapkan Sequel AQUAMAN Segera Dibuat – James Wan Kembali?

Warner Bros. Harapkan Sequel AQUAMAN Segera Dibuat – James Wan Kembali?

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup