Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Lethal Weapon 5 Segera Digarap dan Tetap Menampilkan Bintang Utama, Yakin?

Lethal Weapon 5

Masih ingat dengan film Lethal WeaponRumour has itLethal Weapon 5 akan segera digarap oleh Warner Bros. dengan tetap menghadirkan Mel Gibson, Danny Glover dan Richard Donner. Wih, bener nggak yah?

Jakarta, Layar.id – Pihak Warner Bros. baru-baru ini menyebarkan rumor bernada bahagia kepada para pecinta film Hollywood. Kabarnya, aktor Mel Gibson dan Danny Glover mungkin akan kembali bersama karena Warner Bros. dikabarkan tengah mempertimbangkan proyek  film Lethal Weapon 5.

Sejak Lethal Weapon 4 dirilis dan ditayangkan dalam waktu yang terbilang sangat cepat, menjadi dorongan bagi Warner Bros. untuk membuat kelanjutan dari film ini. Hal ini kemudian memunculkan rumor yang mengatakan bahwa Mel Gibson dan Danny Glover juga sutradara Richard Donner akan kembali bergabung dalam satu proyek.

Tentunya banyak hal yan te;ah terjadi sejak saat itu. Sementara Richar Donner sendiri belum menyutradarai satu filmpun sejak 2006 lalu. Ini berarti, sudah hampir 11 tahun ia tidak menyutradarai satu film apapun. Kini sang sutradara telah berusia 87 tahun, tentunya bekerja menyutradarai sebuah film bukan lagi prioritas utama.

“Namun diskusi terkait rumor tersebut masih terus bergema. Dan kemungkinan besar, Warner Bros. akan terus menyatukan trio ini dalam sebuah proyek film terbaru.”

Warner Bros. dikabarkan tengah mencoba untuk memproduksi film Lethal Weapon 5 yang akan menyatukan kembali Mel Gibson, Daniel Glover dan Richard Donner. Sementara Channing Gibson, yang menulis skenario untuk Lethal Weapon 4 dikabarkan juga sedang mengerjakan naskah baru untuk proyek ini.

Tetapi mengingat usia dari ketiga tokoh penting film ini, mungkinkah produksi Lethal Weapon 5 akan diproduksi dengan maksimal? Tentunya tidak ada yang bisa memastikan hal ini. Sebagai penggemar, kita cukup mendoakan dan berharap proyek film terbaru ini bisa berjalan dengan baik. Bukan begitu, Pelayar? (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Pengikut setia John Wick, simak daftar pemeran The Continental: From The World of John Wick. Segera tayang September 2023 ini! The Continental: From the World of...

Film

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Santa Clause? Sosok yang dikenal sering membagikan kado di dalam perayaan Natal ini memang tidak terlepas...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mel Colm-Cille Gerard Gibson atau yang lebih di kenal dengan Mel Gibson merupakan seorang aktor Amerika-Australia dan produser serta sutradara film. Selain...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...