Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Shooting Jumanji 3 Sudah Dimulai!

Last updated on 4 Mei, 2022

Layar.id – Jumanji 3 sudah resmi memulai produksinya. Sony Pictures benar-benar tidak membuang waktu untuk menciptakan sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle. Film itu sendiri merupakan remake dari film berjudul Jumanji yang dirilis di tahun 1995. Seperti pendahulunya, Jumanji: Welcome to the Jungle pun berhasil menjadi hits.

Berbekal kesuksesan tersebut, Sony Pictures dengan cepat memulai proses shooting sekuelnya dan diharapkan akan tayang tahun 2019 ini.

“Happy Valentines Day. Wanna play a game? Here we go…. #StartOfProduction #Jumanji”

Kabar dimulainya syuting berasal langsung dari media sosial Dwayne Johnson sendiri, yang merupakan pemeran utama di Jumanji: Welcome to the Jungle. Pria yang lebih dikenal dengan julukan The Rock itu diketahui sangat aktif dalam memberikan berita-berita melalui media sosialnya. Dia kerap berbagi informasi kepada para penggemarnya tentang kegiatan yang sedang dilakukannya melalui akun media sosial pribadinya.

Cuitan The Rock di Twitter

Sayangnya sinopsis resmi tentang film ini belum diluncurkan. Yang sudah resmi adalah nama-nama pemeran film ini.

PEMERAN

Aktor dan aktris seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillian, Jack Black, Nick Jonas masih akan membintangi film ini. Namun Jumanji 3 juga akan dibintangi oleh bintang-bintang baru seperti Awkwafina, Danny DeVito, dan Danny Glover.

Awkwafina Bergabung Dalam Proyek Sekuel Film JUMANJI 2

Awkwafina

Akting Awkwafina bisa kita lihat di dua film cukup sukses tahun lalu, Ocean’s 8 dan Crazy Rich Asians. Nampaknya dia akan diperkenalkan di Jumanji 3 sebagai pemeran terbaru di waralaba Jumanji. Isunya dia akan menjadi orang yang memainkan Jumanji, bukan karakter di dalam gamenya. Tetapi ini baru isu belaka, karena pada saat ini seluruh karakter masih dirahasiakan. Awkwafina juga akan membintangi sekuel Sony besar lainnya, The Angry Birds Movie 2, yang dijadwalkan rilis bulan Agustus ini.

Danny DeVito

Salah satu alasan Danny DeVito diminta untuk bergabung di Jumanji 3 adalah ketika Karen Gillan secara resmi mengatakan bahwa dia akan senang jika karakternya dimainkan oleh seorang pria tua. Hal itu bisa memberikan tantangan dalam tindakan dan perilaku untuk karakternya. Selain Jumanji 3, Danny DeVito akan membintangi film Dumbo.

Danny Glover

Jika Anda penggemar seri Lethal Weapon, pasti ingat dengan Roger Murtaugh yang diperankan oleh Danny Glover. Nah, Glover adalah nama paling baru yang diumumkan menjadi bagian dari keluarga Jumanji 3.

Jumanji 3 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 13 Desember 2019.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Batman Returns merupakan film superhero Amerika Serikat yang akan hadir pada 19 Juni 1992 dengan sutrdaranya Tim Burton dan penulis skenarionya...