Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sequel Suicide Squad Disutradarai Mel Gibson, Akan Seperti Apa Ya?

Sequel Suicide Squad

Pihak studio saat ini sednag mencari sutradara untuk Sequel Suicide Squad, dan disebut-sebut aktor kawakan Mel Gibson yang ditunjuk untuk posisi ini.

Warner Bros. telah bersiaga mencari sutradara untuk sequel Suicide Squad selanjutnya. David Ayer yang merupakan sutradara pertama untuk film ini tengah disibukkan dengan “Gotham City Sirens”. Dan sepertinya Mel Gibson yang akan segera mengambil alih untuk duduk di kursi sutradara film kedua ini.

Gibson baru-baru ini terlihat sudah berdiskusi dengan pihak studio. Seperti yang dilansir dari aceshowbiz, ia sendiri tengah disibukkan dengan bahan-bahan untuk sequel Suicide Squad. Bagaimanapun, tidak ada penawaran dan perjanjian resmi yang dikonfirmasi hingga saat ini.

“Gibson baru-baru ini terlihat sudah berdiskusi dengan pihak studio, dan ia pun sedang disibukkan dengan bahan-bahan untuk sequel Suicide Squad”

Sebelumnya Gibson mengalami kemerosotan setelah skandal DUI-nya di awal tahun 2000-an. Komentar anti-Semitic juga membuatnya kehilangan pekerjaan dari studio. Hal ini juga yang membuat Warner Bros. menendangnya dari peran cameo di “The Hangover Part II”.

Sequel Suicide Squad

Akankah Disutradarai Mel Gibson?

Namun bintang dari film “Braveheart” ini berhasil bangkit dari keterpurukannya melalui film “Hacksaw Ridge” yang juga berhasil menyabet enam nominasi Oscar. Termasuk salah satu untuk dirinya sendiri dalam kategori sutradara terbaik. “Hacksaw Ridge” sendiri meraup pendapatan hingga USD164 juta di seluruh dunia.

Selain Gibson, Warner Bros. juga memiliki daftar nama potensial lain yang diperkirakan akan menempati kursi sutradara untuk film ini. Studio mungkin akan mempertimbangkan nama-nama seperti Ruben Fleischer (“Zombieland”), Daniel Espinosa (“Safe House”) dan Jonathan Levine (“Warm Bodies”).

Sequel Suicide Squad

Sanggupkah Sesukses Sebelumnya?

Suicide Squad sendiri merupakan kisah sekelompok penjahat yang terdiri dari Deadshot, Harley Quinn, the Joker, Captain Boomerang dan Killer Croc, yang dipaksa memanfaatkan kekuatan mereka untuk membantu pemerintahan dengan imbalan pengurangan masa hukuman. Dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie dan Jared Leto, film ini berhasil meraup penghasilan hingga USD745 juta di seluruh dunia, termasuk USD325 juta pendapatan domestik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Gosip Artis

Last updated on 15 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Update terbaru dari sutradara Suicide Squad, David Ayer yang berbagi tampilan alternatif lebih menyeramkan untuk...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Menyusuli desas-desus bahwa film Dune akan dibuat bagian keduanya, maka muncul pengumuman di Twitter yang dirilis oleh Legendary film, yang mengabarkan...