Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Falcon Rilis 7 Film Sepanjang 2022, Simak Daftarnya

Last updated on 19 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id Geliat industri perfilman Tanah Air pelan tapi pasti mulai membaik. Peningkatan jumlah penonton untuk film rilisan baru memberi aura positif untuk kelangsungan film di tahun ini.

Kabar baik pun datang dari rumah produksi Falcon Pictures, yang memperkenalkan tujuh film barunya yang tayang hingga akhir 2022.

Tujuh Film Baru

Falcon Pictures memperkenalkan tujuh film baru mereka yang tayang hingga akhir tahun. Itu adalah Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No.7, dan Hello Ghost. Tiga film lainnya termasuk My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti dan Warkop DKI Kartun.

Rumah produksi memperkenalkan film lewat Falcon Show Case 2022 di Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/4). Perilisan ketujuh film tersebut sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Sekitar 30 pemeran film menghadiri acara tersebut, termasuk Prilly Latuconsina, Jefri Nichol, Aliando, Tiara Andini, Onadio Leonardo, Vino G.Bastian, Bryan Domani dan Mawar de Jongh.

Juga ada Adhisty Zara, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Tora Sudiro. Serta masih banyak artis terkenal Tanah Air lainnya.

Film Falcon Pictures 2022

Adaptasi Film Korea

Dari tujuh judul tersebut, sebagian mungkin terdengar tak asing di telinga. Itu adalah My Sassy Girl dan Miracle In Cell No.7 yang merupakan adaptasi dari film Korea Selatan.

My Sassy Girl sendiri merupakan film layar lebar pertama bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Andini. Dalam keterangannya pada Kamis (14/3), Tiara mengaku tak menyangka film pertamanya kan tayang di bioskop tahun ini. “Saya kadang tidak percaya, dan terharu, bahkan suka nangis sendiri,” kata Tiara.

Adapun film berjudul 12 Cerita Glen Anggara akan mengawali garapan Falcon Pictures yang rilis pada 2022. Untuk urutan perilisan film, kita masih harus menunggu pembaruan selanjutnya dari rumah produksi.

Falcon Pictures

Produser Falcon Pictures, Frederica, menjelaskan bahwa pihaknya ingin menjadikan tahun ini sebagai titik awal Falcon kembali ke bioskop. Oleh karenya, Falcon Pictures akan menggelar event showcase secara rutin.

Event showcase akan kami gelar setiap enam bulan untuk memperkenalkan film-film terbaru,” kata Frederica pada Kamis (14/4).

Frederica berharap hasil kerja keras memproduksi film-film berkualitas dapat menghibur masyarakat dan menjadi awal yang baik untuk Falcon Pictures. “Lewat 12 Cerita Glen Anggara bisa memberi kepercayaan kepada masyarakat Indonesia, terutama penggemar film, untuk kembali menonton di bioskop,” tambahnya.

 

Sumber : republika.co.id, suara.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sebuah fitur baru dari Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Wregas Bhanuteja akan segera dapat Anda saksikan. Film panjang yang...

Film Indonesia

Layar. id – Sri Asih adalah film superhero karya dari Jagat Sinema Bumilangit. Sebelumnya, rumah produksi ini sudah sukses dengan film Gundala pada pertengahan...

Jadwal Tayang

Last updated on 29 November, 2022 Layar.id – Serial Happy Go Jenny tayang di platform streaming Vidio pada 23 Oktober 2022. Mengisahkan seorang pemuda...

sinopsis

Last updated on 10 November, 2022 Layar.id – Serial web terbaru Vidio, Happy Go Jenny tayang perdana hari ini, Minggu 23 Oktober 2022. Kisah...