Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis 172 Days, Perjuangan Cinta!

Sinopsis 172 Days, Perjuangan Cinta!
Sinopsis 172 Days, Perjuangan Cinta!

Layar.id – Starvision adalah rumah produksi yang telah menayangkan film dengan banyak genre, kembali akan menayangkan film yang bergenre romantis, Simak sinopsis 172 Days di bawah ini.

Film yang di angkat dari kisah nyata yang di tulis oleh Nadzira Shafa sendiri. Di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu serta di bintangi oleh aktor ternama seperti Yasmin Napper, Bryan Domani, Yoriko Angeline, Amara Sophie, Abun Sungkar, Adhitya Putri, Ridwan Ghani, dan lainnya.

Di kabarkan akan tayang pada bulan depan di seluruh bioskop Indonesia. Dengan menggambarkan perjalanan emosional dan cinta yang kuat antara Nadzira dan Ameer serta cara mereka menghadapi cobaan hidup mereka.

Baca Juga : Sinopsis Cat Person 2023, Cinta Beda Usia!

Sinopsis 172 Days

Bercerita tentang kehidupan Nadzira Shafa selama 172 hari bersama mendiang suaminya, Ameer Azzikra. Berawal dari perjalanan hidup seorang Nadzira Shafa yang berusia 19 tahun yang memutuskan untuk hijrah.

Saat itu, Nadzira berada pergaulan yang salah dan juga seorang gadis remaja yang jauh dari ajaran agama. Namun, seiring berjalannya waktu ia memuuskan untuk hijrah dan mulai memperbaiki diri.

Pada saat proses hijrah, Nadzira bertemu dengan cintanya yaitu putra dari Alm. Ustadz Arifin Ilham yang bernama Ameer Azzikra yang saat itu berusia 20 tahun. Ameer menyampaikan niat baiknya untuk mengajak Nadzira ta’aruf dan menikah

Awalnya Nadzira merasa ragu karena masih di hantui masa lalu, tapi kemudian ia menerima tawaran tersebut dan melakukan ke tahap yang lebih serius.

Mereka menikah dengan sukacita dan mendapat dukungan dari keluarga serta teman-temannya. Namun, kebahagian mereka yang baru berjalan 6 bulan tersebut harus di uji dengan Ameer yang di diagnosis menderita penyakit paru-paru dan liver yang parah.

Bagaimana Nadzira harus menghadapi kenyataan sulit tersebut? Nantikan jawabannya di bioskop kesayangan kalian pada 23 November 2023 mendatang.

 

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Sayang banget kamu lewatkan, film animasi indonesia 2024, Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet, mengisahkan tentang Juki kembali mengalami masalah yang...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2024 Layar.id – Serial Cinta Pertama Ayah tayang perdana pada 27 Januari 2024. Episode baru Cinta Pertama Ayah tayang setiap hari...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Telah tayang mulai 20 Januari 2024 bagi pengguna eksklusifnya, serial web Indonesia berjudul Cinta Pertama Ayah memiliki genre kriminal dan drama. Serial ini...