TV Series

Tim The Flash vs Tim DeVoe, Siapa Yang Menang? Intip Preview Episode Final The Flash Season 4

the flash season 4
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Musim keempat serial The Flash pada akhirnya memasuki episode 23, yang kabarnya merupakan episode terakhir pada musim ini di The CW. Episode ini juga merupakan puncak dari pertempuran tim The Flash melawan kejahatan DeVoe dan sekutunya. Penasaran? Intip saja ulasan singkatnya, ya!

Jakarta, Layar.id – Bagi para penggemar serial superhero The Flash tampaknya harus bersiap dalam menghadapi perpisahan season 4 pada pekan ini. Ya, The CW telah merilis sebuah preview episode 23 serial populernya The Flash. Ini merupakan episode final The Flash season 4, dimana didalamnya akan ada puncak klimaks pertempuran antara tim Barry Allen dalam menghadapi penjahat The Thinker akan DeVoe. Bagi pengikut serial ini tentunya akan penasaran bukan dengan gambaran tayangan episode 23 The Flash ini, bukan? Bila  penasaran, mari kita langsung saja menyimak ulasan preview, termasuk sinopsis singkatnya dibawah ini, guys…

Trailer

Inilah trailer untuk episode final The Flash season 4 yang berjudul,  ‘We Are The Flash’;

Dari cuplikan singkat video preview diatas, nampaknya Barry dan timnya cukup kesulitan dalam menghadapi keonaran yang dibuat The Thinker aka DeVoe. Dari tahap kesulitan saat itulah, tim The Flash bakal mendapat bantuan yang tak terduga. Akankah bantuan tak terduga bisa menolong tim The Flash dalam menghabisi kejahatan The Thinker? Intip dulu sinopsisnya…

Sinopsis

Tim The Flash Team bantuan dari sekutu yang mengejutkan dalam pertempuran mereka melawan DeVoe (Neil Sandilands). Akan ada dampak yang tak terduga dalam hasil pertempuran  ini nantinya.

Gimana bocoran  tentang episode final The Flash season 4 ini, guys? Tentunya bakal lebih seru ya kalau bisa menyaksikannya sendiri nanti. So, selamat menyaksikannya pada hari Selasa besok ( 22/5) pukul 7-8 malam waktu setempat hanya di chanel The CW.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top