Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Gravity Pictures Rencanakan Sekuel, The Meg 2

The meg 2

Terakhir diperbarui 31 Maret, 2022

Layar.id – Gravity Pictures telah memberi konfirmasi bahwa sudah ada rencana untuk pembuatan sekuel The Meg. Rumah produksi asal Cina ini menyediakan banyak biaya untuk menjadi salah satu dari film yang paling tak terduga ini.

Berdasarkan buku seri karya Steve Alten, The Meg menceritakan tentang Jason Statham dan tim oceanographer yang sial karena harus berjuang untuk tetap hidup, saats berhadapan dengan bukan hanya dengan satu, tapi dua hiu raksasa megalodon yang secara tidak sengaja dilepaskan.

Hiu raksasa itu berhasil menghindari kepunahan dan berevolusi karena terjebak di bagian laut yang lebih hangat didalam Palung Mariana, karena lapisan air dingin yang berfungsi sebagai penghalang kedap air. Tim ini berhasil menepis ancaman hiu pertama dan kemudian harus berhadapan sepupunya yang jauh lebih besar, serta mengurangi delusi dari penjahat kaya raya, Rainn Wilson.

Apa yang tidak dimiliki film ini, film ini dibuat dalam efek CGI yang luar biasa dan bintang utama Jason Statham. Film ini menghasilkan $ 100 juta di seluruh dunia pada pekan pertamanya, dan menjadi lebih dari $ 500 juta sejak dirilis.

The Meg 2

the meg

Jadi, tidak mengherankan jika Deadline melaporkan dari U.S- China Entertainment Summit ketika sang produser, Catherine Xujun Ying ditanya terkait rencana untuk sekuel Meg, dia menjawab, “Itu sudah pasti ada rencananya.”

Ying kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa semuanya berada di “tahap yang sangat awal,” dan saat ini mereka bekerja keras untuk menjaga hal-hal tersebut tetap tersembunya.

Deadline juga melaporkan bahwa produser, Belle Avery telah membeli hak untuk seri novel film ini, dan sudah ada wahana taman hiburan bertema Meg di China. Semua tanda ini menunjuk pada The Meg yang akan berubah menjadi franchise.

Dilansir dari Cinemablend, pada 2019 telah diumumkan penulisan naskah The Meg 2 sedang dalam pengerjaan. Kemudian pada 2020 melalui newsletter dari Steve Alten, naskah dari film yang diberi jdul Meg 2: The Trench telah selesai dan keinginannya untuk cerita film yang lebih gelap dan kemungkinan rating R (dewasa).

Pada April 2021, Jason Statham mengkonfirmasi bahwa syuting akan dimulai pada Januari 2022.

Dilansir dari Deadline, rencananya Meg 2: The Trench akan tayang pada 4 Agustus 2023.

Baca juga: Serangan Hiu Purba Dalam Film The Meg Sukses Merajai Box Office Hollywood

Pertanyaannya sekarang adalah seperti apa sekuel The Meg 2 ini nantinya. Fans kemungkinan besar berharap untuk melihat banyak cerita yang ditarik dari bukunya jika melihat film pertama, tetapi bagaimana dengan rating-nya?

Kebanyakan sekuel film yang mengusung genre action/horor perlu menaikkan taruhan dari film sebelumnya, tetapi The Meg memotong sejumlah besar bagian gore dan kekerasan untuk menjaga ratingnya tetap PG-13.

Sekuel ini akan harus lebih inovatif dibanding film pertamanya dengan efek dan makhluk prasejarahnya, atau beralih ke rating Rated-R seperti yang diinginkan Steve Alten.

Namun pertanyaan yang lebih besar adalah, apakah The Meg dapat membuat mengulang kembali kesuksesannya di box office kedua kalinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...