Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Castlevania Season 3 Hadir Dengan 10 Episode

Last updated on 2 November, 2018

Layar.id – Castlevania telah diperbarui untuk season 3-nya di Netflix, dengan episode yang lebih banyak untuk kali ini. Adaptasi animasi dari video game tahun 1989 Castlevania III: Dracula’s Curse pertama kali mendpatkan pembaruan untuk season 3 pada bulan Juni lalu, tetapi Netflix kini telah secara resmi memperbarui seri ini untuk season baru yang akan memiliki lebih banyak episode daripada sebelumnya.

Castlevania berfokus pada kisah Trevor Belmont, anggota terakhir klannya yang bekerja untuk menyelamatkan Eropa Timur dari kejahatan Dracula. Season pertama dirilis pada tahun 2017 dan hanya terdiri dari empat episode, sementara season 2, yang dirilis bulan oktober ini dengan 4 episode juga. Serial ini memiliki fanbase yang semakin terus meningkat, dengan banyak yang mengubah serial ini menjadi contoh sukses dalam mengadaptasi video game kedalam layar.

Deadline melaporkan bahwa Netflix telah memberikan season ketiga untuk Castlevania dengan 10 episode yang lebih banyak. Meskipun belum dipastikan kapan tanggal premier untuk season 3 ini, Armitage dikonfirmasi bahwa mereka akan mulai season 3 ini secepatnya, bisa saja saat ini proses produksi sedang berjalan.

Armitage bahkan telah mengungkapkan adanya kemungkinan adaptasi film live-action untuk Castlevania di waktu lain. Sebuah film adaptasi live-action Castlevania hampir saja terjadi pada tahun 2005 lalu dengan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, tetapi itu tidak pernah terjadi. Sebagai gantinya, sang sutradara memilih untuk melanjutkan serial film Resident Evil-nya, dan sejak saat itu menjadi franchise film video game terlaris. Mungkin pemikiran Armitage tentang live action CastleVania akan membangkitkan minat pada proyek ini sekali lagi, terutama saat ini karena ada banyak video game yang diadaptasi kedalam layar lebar.

Baca Juga – Netflix Rilis Poster Musim Kedua Serial Castlevania

Para fans dari seri Netflix ini telah menunggu dengan napas tertahan untuk mendengar nasib seri favorit mereka ini, karena raksasa layanan streaming ini telah menebarkan ancaman pada beberapa serial populer-nya, termasuk seri Marvel seperti Iron Fist dan Luke Cage secara berurutan dibatalkan. Namun, laporan eksklusif pada Screen Rant minggu ini mengungkapkan bahwa kedua pembatalan seri kemungkinan dilakukan pada penurunan penonton yang drastis antara season pertama dan kedua. Mempertimbangkan popularitas Castlevania dan episode lebih banyak daripada musim sebelumnya, aman untuk mengatakan bahwa adaptasi animasi akan hadir kembali namun dalam waktu yang tidak secepat ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...