Connect with us

Berita Hiburan

Gal Gadot Komentari Pemakaian Tagline X di Film Deadpool

Trailer kedua Deadpool2 sudah resmi dirilis pada minggu lalu yang menggoda para penonton untuk melihat sedikit atraksi petualangan dari sang superhero. Pada trailer ini juga terlihat Deadpool membuat tagline menyerupai huruf “X” dengan menyilangkan kedua tangannya dalam merangkul superhero lainnya didalam film yang disebut X-Force.

Jakarta, Layar.id – Tagline X dengan menyilangkan kedua tangannya pun sudah diklaim Deadpool sebagai symbol superhero dalam filmnya. Namun disisi lain, pengakuan Deadpool ini pun langsung dikomentari oleh Gal Gadot di akun twitter miliknya, yang sebelumnya juga memiliki tagline X dalam filmnya di Wonder woman.


Seperti diketahui, film Wonderwoman memakai tagline X dikedua tangannya sebagai symbol untuk mempertahankan dirinya dari berbagai serangan musuh. Dalam kasus pengakuan Deadpool, Gal Gadot langsung mengomentari pengakuannya.

“Ya, mungkin dia (Deadpool) memakai tagline X sebagai pengakuan di film pertama sebelum saya memainkan Wonderwoman. Namun, perlu Anda ingat bahwa tagline X pertama kalinya dimunculkan difilm X-Men. Dan tagline X adalah symbol untuk pertahanan dan bukan untuk pamer didalam film yang seakan-akan Anda terlihat keren dengan tagline seperti itu.”

Gal Gadot berpendapat bahwa, film yang mengadopsi dari komik DC dan Marvel sangat berbeda dalam pemakain symbol dan tagline.  Sementara itu, Ryan Rynolds langsung mengomentari pendapat Gal Gadot untuk tagline X di film Deadpool.

“Kami bukan semata-mata untuk mengklaim tagline X di film Deadpool, kami hanya memakainya untuk menamakan tim superhero baru di film Deadpool yang disebut X-Force, dan symbol X di kedua tangan Deadpool hanya penamaan semata.” Yang kami lakukan di Deadpool bukanlah hal tentang pencurian tagline. Dan Deadpool kami rasa jauh lebih berkelas dalam memerankan perannya di film superhero”. Sindir Rynolds.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Intip Kejutan Poster Perdana Film WONDER WOMAN 1984 Yang Ikonis Intip Kejutan Poster Perdana Film WONDER WOMAN 1984 Yang Ikonis

Intip Kejutan Poster Perdana Film “Wonder Woman” 1984 Yang Ikonis

Film

Movie Recommendation: Film Terbaik Ryan Reynold

Film

Disney Resmi Miliki Fox

Berita Hiburan

ALWAYS BE MY MAYBE, Kolaborasi Ali Wong & Randall Park ALWAYS BE MY MAYBE, Kolaborasi Ali Wong & Randall Park

Always Be My Maybe, Kolaborasi Ali Wong & Randall Park

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup