Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

SYFY : Krypton Hasilkan Rating Tertinggi

Serial Krypton makin bikin jaringan Syfy tambah tenar, loh! Itulah yang ingin diklaim oleh pihak mereka sendiri. Simak aja ya ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Tayangan perdana serial superhero baru, Krypton rupanya membawa dampak besar bagi jaringan yang menyiarkannya. Ya, Syfy telah mendapat perhatian penonton yang jauh lebih banyak dari sebelumnya yang pernah didapat oleh Syfy. Dengan kata lain, serial Krypton menghasilkan rating tertinggi di Syfy sejauh ini. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi Syfy baru-baru ini.

Senin (26/3) malam kemarin, jaringan Syfy telah memberikan pernyataan bahwa setelah menghitung rating Live selama 3 hari terakhir sejak penayangan perdana Krypton, acara tersebut telah tercatat sudah ditonton lebih dari 2,5 juta orang. Catatan rating itu menandai penayangan perdana jaringan tertinggi sejak Ascension pada tahun 2014 lalu.

Sebagaimana diketahui, Krypton telah debut pada 21 Maret kemarin. Itu merupakan program hiburan scripted teratas untuk malam itu, menurut pernyataan dari jaringan Syfy. Itu juga mengalahkan semua rating acara populer seperti Riverdale, yang disiarkan sebelumnya di jaringan The CW. Dan perolehan angka-angka ini lebih dari dua kali lipat peringkat ‘live + same-day’ yang dilaporkan sebelumnya, dan kemungkinan sudah menunjukkan minat tinggi untuk serial versi baru manusia super itu.

Mengingat kompetitifnya bagi acara dengan waktu Rabu malam, Krypton dinilai sukses mengalahkan acara-acara populer pada  slot waktu yang sama. Syfy pun jelas tahu bahwa menunjukkan ditayangkan pada jam 10 malam akan sangat bergantung pada peringkat L3 dan L10 agar bisa dinilai berhasil. Hal itulah yang ditunjukkan oleh Syfy sebagai jaringan yang menyiarkan serial yang bercerita tentang keluarga Superman dan tayang setiap Rabu pukul 10 malam waktu setempat ini.

Lalu apakah rating tinggi serial Krypton ini akan terus berlanjut hungga episode 10 terakhirnya di Syfy? Kita nantikan saja sambil terus mengikuti serial Superman terbaru ini di Syfy tentunya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

TV

Cerita horor dari sang boneka, Chucky akan menebar teror lagi melalui layar kaca. Siapkah Anda? Intip ulasannya…. Jakarta, Layar.id – Kalian masih ingat cerita...

TV

Krypton season 2 tengah dalam produksi. Beberapa karakter penjahat baru akan tampil. Lobo salah satunya… Jakarta, Layar.id – Usai menuai sukses di musim pertamanya,...

TV

Last updated on 15 Mei, 2022 Premier The Magicians season 4 sudah tayang pada hari Rabu malam kemarin. Dan SyFy telah memberi pengumuman akan...

Berita Hiburan

Last updated on 30 April, 2022 Layar.id – Berjalan dengan cukup baik hingga 55 episode, drama komedi zombie apocalypse, Z Nation akhirnya harus menceritakan...