Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Proses Pengambilan Gambar Film BIRDS OF PREY Rampung Bulan April Ini

Last updated on 7 Juli, 2022

Layar.id – Film DC Birds of Prey dilaporkan akan rampung pada bulan April 2019. Film ini akan menampilkan Margot Robbie yang kembali memerankan peran sebagai Harley Quinn, peran yang ia mainkan di Suicide Squad. Meskipun film itu sangat dikritik, penggambaran Robbie akan karakter ini sangat populer, dan dia akan memainkan peran utama dalam film superhero/antihero yang isi semua di dalamnya adalah perempuan.

Birds of Prey diperkirakan akan sangat berbeda dengan film DC biasanya dan dilaporkan akan mengincar rating R. Meskipun sebagian besar aksinya berada di Gotham City, Batman tidak ada didalamnya; disini Robbie akan bergabung dengan Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress dan Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary. Cassandra Cain akan dimainkan oleh aktris pendatang baru Ella Jay Basco. Telah dikonfirmasi juga proses syuting akan dimulai pada pertengahan Januari di Los Angeles.

Christopher Marc dari HN Entertainment telah melaporkan bahwa proses pengambilan gambar akan selesai pada pertengahan April. Meskipun ini belum dikonfirmasi, perlu dicatat bahwa Marc adalah orang yang pertama kali membocorkan jadwal Birds of Prey akan mulai syuting, jadi dia jelas memiliki kontak dengan Warner Bros. Mengingat hal itu, ini mungkin merupakan laporan yang bisa diandalkan.

Penggambaran pertama menggambarkan film ini sangat berbeda dengan komik Birds of Prey, dimanan memperlihatkan Barbara Gordon bekerja sama dengan Huntress dan Black Canary sebagai penjahat di Gotham City. Tampaknya Birds of Prey versi DCEU akan menjadi geng perempuan yang dibentuk oleh Harley Quinn itu sendiri. Menurut sebuah sinopsis, Harley telah berpisah dengan Joker dan membentuk tim untuk menyelamatkan nyawa seorang gadis kecil, Cassandra Cain, dari penjahat. Anehnya, hanya sedikit informasi yang bocor tentang plot sejauh ini, tetapi secara umum diyakini Black Mask akan menjadi penjahat utama.

Perjalanan DCEU dimulai dengan superhero dengan nama besar seperti Superman dan Batman di garis depan, tetapi masa depannya tampaknya terletak pada karakter yang kurang dikenal. Wonder Woman berhasil membuktikan potensi waralaba ini dengan meraup lebih dari $ 800 juta di seluruh dunia, dan Aquaman juga tampil secara mengejutkan. Dilaporkan bahwa film ini berada di jalur dan diperkirakan meraih $ 1 miliar di box office global. Birds of Prey dengan rating R, menampilkan kegilaan Harley Quinn pasti akan menarik bagi fans komik DC yang berniat membuatnya sama suksesnya dengan franchise Deadpool.

Baca juga – Pembuat Karakter Harley Quinn Menyukai Judul Film Birds Of Prey

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...