Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

FINAL DESTINATION Reboot Bakal Dikembangkan Oleh Penulis Film SAW

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id New Line Cinema sedang mengembangkan reboot dari franchise horor Final Destination, dengan penulis sekuel Saw, Patrick Melton dan Marcus Dunstan ditugaskan untuk menulis franchise ini. Bukan rahasia lagi bahwa New Line Cinema memiliki sejarah panjang dengan genre horor, karena franchise pertamanya yang begitu tenar adalah A Nightmare on Elm Street. Akibatnya, studio sering disebut sebagai “The House That Freddy Built.” New Line Cinema tidak pernah benar-benar ragu untuk membawa suasana horor sejak saat itu, pada satu titik New Line Cinema bahkan memegang hak atas Freddy Jason Voorhees dan Leatherface.

Salah satu properti horor milik New Line adalah Final Destination. Dirilis pada tahun 2000, film pertama memperkenalkan konsep dari orang yang selamat dari bencana yang memakan korban massal, karena intervensi seseorang yang memiliki pandangan yang tidak dapat dijelaskan tentang malapetaka dari masa depan mereka. Ini menyebabkan kematian itu sendiri untuk membunuh mereka dengan cara yang kompleks dan terkadang lucu, karena mereka yang selamat tidak bermaksud hidup, dan sekarang malaikat maut harus menyeimbangkannya. Sentuhan formula kreatif dipertahankan selama empat sekuel, dengan Final Destination 5 menjadi yang terbaru.

Sementara Final Destination 5 mendapatkan prestasi langka untuk sebuah sekuel slasher dengan mendapatkan ulasan positif dari para kritikus dan penggemar, film ini malah mengecewakan di box office dengan mendapatkan pemasukkan terendah dari box office domestik. Akibatnya, Final Destination 6 yang direncanakan malah dibatalkan, dan franchise ini menjadi vakum sejak saat itu. Sekarang, THR melaporkan bahwa New Line Cinema sedang mengerjakan reboot dari Final Destination, dengan ditulis oleh duo Melton dan Dunstan. Melton dan Dunstan memiliki resume horor yang panjang, menulis Saw IV, Saw V, Saw VI, dan Saw VII, di samping franchise Feast, The Collector, dan The Collection.

Selain di atas, tidak ada informasi lebih lanjut tentang reboot Final Destination. Dalam kosakata Hollywood, kata reboot kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan beberapa jenis hal, dari sekuel yang masih menggabungkan konten asli, hingga versi modern dari kisah lama yang memberikan satu atau dua perubahan dari versi klasik, untuk menyelesaikan reset kontinuitas dari keseluruhan franchise. Para pecinta franchise ini berharap mereka setidaknya bisa membawa kembali sosok misterius yang diperankan Tony Todd, yang selalu tampak ada ketika karakter utama membutuhkan petunjuk tentang rencana Death terhadap mereka.

Tidak sulit membayangkan mengapa New Line ingin membangkitkan Final Destination. Karena setahu kita franchise ini tergolong sukses karena telah menghasilkan $ 665 juta di seluruh dunia secara keseluruhan. Selain itu, kesemua film hanya menggunakan budget berkisar $ 40 juta. Ditambah lagi, sudah begitu lama sejak Final Destination 5 dirilis, sehingga New Line Cinema berpikir bahwa pecinta horor bisa bernostalgia dengan menyambut kembali franchise ini. Dengan kehadiran kembali Final Destination, orang-orang pun juga bertanya-tanya kapan New Line akan membuat Nightmare of the Elm Street yang baru.

Baca juga – Pembuat Blair Witch Dan Final Destination Rencanakan Membuat Sebuah Film Horor Satir

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sempat mengalami penundaan setelah kepergian sutradara Bassam Tariq, kini reboot film Blade mendapatkan cahayanya kembali. Penggemar menerima kabar baik bahwa MCU...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Penulis Saw 10, Josh Stolberg membagikan pembaruan tentang film baru. Stolberg mencatat bahwa film itu belum mendapatkan lampu hijau, tetapi ia tak...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Michelle Zauner adalah salah satu artis di Japanese Breakfast, yang membawakan lagu seperti Be Sweet dan Savage Good Boy. Dia juga...