Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Penulis Josh Stolberg Bagikan Info “Saw 10”

Jakarta, Layar.id Penulis Saw 10, Josh Stolberg membagikan pembaruan tentang film baru. Stolberg mencatat bahwa film itu belum mendapatkan lampu hijau, tetapi ia tak mampu menyembunyikan kegembiraan untuk naskahnya yang saat ini dalam pengerjaan.

Josh Stolberg

Stolberg pertama kali bergabung dengan waralaba horor yang sudah berjalan lama dengan Jigsaw 2017. Ini adalah kebangkitan seri ketika polisi bergegas untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan baru yang tampaknya sesuai dengan modus operandi pembunuh tituler. Meskipun telah mati selama hampir satu dekade.

Menanggapi pertanyaan penggemar mengenai poster buatan di Twitter, Josh Stolberg membagikan pembaruan tentang status Saw 10.

Sang penulis mengatakan dia tidak dapat mengomentari proyek potensial karena baik Twisted Pictures maupun Lionsgate belum secara resmi mengumumkan rencana untuk itu, tetapi menggoda penggemar lewat kicauan di bawah ini.

Waralaba

Umumnya mendapat ulasan negatif dari para kritikus, Jigsaw dipandang sebagai peningkatan dari pendahulunya dan sukses di box office. Film ini meraup lebih dari $103 juta atau hampir Rp1,5 trilyun, sangat menguntungkan dengan anggaran $10 juta atau Rp143 milyar.

Keberhasilan ini mengarahkan Lionsgate untuk menjaga bola terus bergulir dengan Spiral : From the Book of Saw. Ini adalah angsuran spin-off dalam waralaba, dengan Stolberg kembali bekerja sama dengan Peter Goldfinger untuk menulis naskah dari bintang Chris Rock.

Rilis pada Mei 2021, film Spiral setidaknya memperoleh keuntungan meskipun rilis di masa pandemi. Film ini kumpulkan $40 juta atau Rp573 milyar dengan anggaran produksi $20 juta atau Rp287 milyar  Meskipun berbagai pembicaraan tentang Saw 10  telah muncul, baik sebelum atau sesudah Spiral, sepertinya perlu waktu hingga angsuran ini terealisasi.

Baca : Nicolas Cage Dapat Sambutan Hangat Untuk Film Barunya

Saw 10

Kabar angsuran pertama kali terdengar pada April 2021, sebelum sebelum perilisan Spiral. Terkonfirmasi bahwa Saw 10 sedang dalam karya di Twisted Pictures karena daftar produksi dari Production Weekly menyatakan sedang dalam pengembangan aktif. Twisted dan Lionsgate menggandeng Monster Atom, James Wan untuk pengembangan Saw 10.

Dalam beberapa titik, Stolberg telah mengkonfirmasi perkembangan pada Saw 10, termasuk kembalinya Jigsaw Tobin Bell. Sementara pembaruan baru tampaknya menunjuk ke arah materi iklan di balik waralaba yang menunggu kabar dari studio tentang potensi bergerak maju.

Godaan baru Stolberg bahwa Saw 10 adalah favoritnya dari tiga film Saw yang ia tulis selama ini, yang seharusnya menjadi prospek menarik untuk sekuel potensial. Sementara itu, Pelayar dapat mengikuti streaming Spiral : From The Book of Saw.

Baca : Film Keluarga “The Blind Side” Ajarkan Cinta Tak Pandang Bulu

 

 

Sumber : www.screenrant.com, www.bloody-disgusting.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu proyek besar Lionsgate yang akan datang, casting pemanasan untuk film perlahan terungkap. Rachel Zegler bintang West Side Story,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kedatangan prekuel Hunger Games semakin mendekati kenyataan. Beragam pembaruan terus bermunculan dan kini, sinopsis film berjudul The Hunger Games: The Ballad...

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id Proyek Kevin Spacey lainnya sedang menuju ke pasar Cannes dalam bentuk film thriller Peter Five Eight. Aktor pemenang Oscar dua kali ini,...