Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pembuat Blair Witch Dan Final Destination Rencanakan Membuat Sebuah Film Horor Satir

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Penulis di balik film The Blair Witch Project dan franchise Final Destination akan berkolaborasi dalam proyek baru, yang diberinama The Unearthly. Meskipun rinciannya masih tipis, film ini akan menjadi horor satir.

Dalam budaya film, The Blair Witch Project dikenal sebagai film pseudo-documentary yang awalnya membuat penonton takut dengan premis rekaman video-nya. Ditulis dan disutradarai oleh Daniel Myrick dan Eduardo Sánchez dan diproduksi dengan dana hanya sebesar $ 60.000, film indie klasik ini menghasilkan hampir $ 250 juta di box office dan pada dasarnya film ini juga menginspirasikan sub-genre film baru, bersama dengan dua sekuel: Book of Shadows: Blair Witch 2 karya Joe Berlinger dan Blair Witch (2016) karya Adam Wingard. Sementara itu, franchise Final Destination telah sangat sukses selama bertahun-tahun, dimulai dengan karya James Wong pada tahun 2000 lalu. Walaupun film horor supernatural ini belum diterima dengan baik oleh para kritikus, serial ini terus menghasilkan keuntungan besar untuk New Line Cinema dan Warner Bros Pictures.

Dengan Centerboro Productions, co-writer dan co-director dari The Blair Witch Project, Myrick, akan berkolaborasi dengan Jeffrey Reddick, pencipta franchise film Final Destination. Proyek mereka diinamakan The Unearthly, dan horor satir ini “akan membawa penonton menempuh perjalanan yang gelap dan misterius.” Sementara itu, premis proyek ini benar-benar samar, penggemar The Blair Witch Project dan serial Final Destination yakin bahwa proyek ini terus bergerak maju, produksi proyek ini direncanakan akan mlai musim semi berikutnya yang dilakukan di Atlanta, Georgia. Baik Myrick dan Reddick akan bertugas sebagai produser eksekutif untuk The Unearthly.

Baca Juga – GLASS – Film Psikologi Thriller Yang Misterius Sekaligus Menegangkan

Pada tahun 2011, Warner Bros merilis Final Destination 5, sebuah film yang berhasil meraih pemasukan empat kali lipat dari anggaran yang digunakan selama produksi dan menerima ulasan positif dari para kritikus. Dibintangi oleh Nicholas D’Agosto, Emma Bell, dan Miles Fisher, film ini disutradarai oleh Steven Quake dan ditulis oleh Eric Heisserer. Di antara kedua proyek tersebut, Heisserer juga menulis The Thing (2011), The Hours (2013), Lights Out (2016), dan Arrival di mana ia mendapatkan nominasi Oscar untuk kategori Best Adapted Screenplay. Sementara ada banyak pembuat film horor yang lebih memenuhi syarat untuk menulis skenario The Unearthly, Heisserer memang tampak seperti pilihan yang layak, setidaknya setelah dia menyelesaikan pekerjaan nya pada film pahlawan super Bloodshot yang dibintangi oleh Vin Diesel.

Final Destination 5 bernasib baik dari para kritikus dan penonton, itu sudah tujuh tahun sejak dirilis. Selain itu, Blair Witch yang rilis 2016 lalu tidak benar-benar sukses. Jadi, untuk The Unearthly, mungkin ada baiknya meminta penulis skenario yang saat ini sedang menanjak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Last updated on 26 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts 3 akan segera tayang mulai besok di Bioskop Indonesia. Petualangan baru Newt Scamander...