Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Dilan 1990 Berhasil Bawa 1 Juta Penonton ke Bioskop!

Film Dilan 1990

Hanya butuh waktu 4 hari, film Dilan 1990 berhasil tembus 1 juta lebih penonton. Mungkin memang kita butuh rayuan maut dari Dilan ya? ?

Jakarta, Layar.id – Rayuan maut Dilan nyatanya mampu menghipnotis mata penonton di Tanah Air. Terang saja, 1 juta lebih penonton bahkan tembus dalam waktu hanya 4 hari film Dilan 1990 tayang, luar biasa!

“Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.” mungkin menjadi salah satu kata-kata Dilan yang langsung meluluhkan hati wanita. Maka tak heran, banyak yang berbondong-bondong datang ke bisokop mungkin untuk sekedar mendengarkan gombalan Dilan atau malah mempelajarinya.

Falcon Pictures selaku rumah produksi dari film inipun mengumumkan kabar gembira dan mengucapkan terima kasihnya lewat akun media sosial. Total ada 1.295.000 penonton terkumpul di hari ke-4 film ini tayang. Film Dilan 1990 sendiri otomatis menjadi film pertama yang mencapai 1 juta penonton di 2018.

https://www.instagram.com/p/BehX-c4njIe/?taken-by=falconpictures_

Banyak memang yang merasa terpuaskan setelah menonton Dilan 1990. Anggapan-anggapan miring ketika pertama trailer diluncurkan seketika terbantah. Aksi Iqbal Ramadhan sebagai Dilanpun tidak diragukan. Dan yang terpenting, gombalan maut Dilan berhasil membuai para penonton.

Wiiih, sekali lagi congrats yah untuk Falcon Pictures dan Dilan 1990-nya. Semoga semakin banyak film-film Indonesia berkualitas yang laku di pasaran!

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...