Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Maze Runner: The Death Cure Berhasil Meroket di Puncak Box Office

Setelah lama betah di posisi puncak, Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil digeser oleh pendatang baru Maze Runner: The Death Cure. Yuk intip film apa saja yang masuk di tangga box office pekan ini!

Jakarta, Layar.id – Akhirnya, posisi Jumanji: Welcome to the Jungle yang sudah berminggu-minggu betah di posisi puncak box office berhasil dilengserkan oleh pendatang baru Maze Runner: The Death Cure. Film ketiga dari trilogy Maze Runner ini berhasil mengumpulkan pendapatan hingga USD23,5 juta di pekan pertamanya.

Walau begitu, seperti yang dilansir dari aceshowbiz.com, penghasilan yang diraih oleh film The Death Cure ini masih di bawah dua film pendahulunya. Fim The Maze Runner sendiri berhasil meraih USD32,5 juta di pekan pertama penayangannya di tahun 2015.

Sementara film Maze Runner: The ScorchTrials berhasil mendapatkan USD30,6 juta di minggu pertamanya tayang. Jika kita telaah, nampaknya tahun ke tahun peminat Maze Runner seolah makin turun. Memang hal seperti ini sering kita jumpai di film-film yang mempunyai sekuel, film pertama selalu muncul lebih menarik dari film-film sebelumnya.

Di posisi kedua ada Jumanji: Welome to the Jungle yang harus rela turun dari singgasana puncak box office-nya. Film ini diperkirakan telah mengumpulkan USD16,4 juta di minggu keenamnya tayang di bioskop. Total pendapatan yang diraih film petualangan Dwayne ‘The Rock’ Johnson ini mencapai USD822 juta dari seluruh dunia.

Sementara melonjak ke posisi ke-3 ialah film Christian Bale yang berjudul Hostiles. Film ini berhasil mengumpulkan USD10,2 juta. Sementara merangkak perlahan di posisi keempat ada film musikal The Greatest Showman. Dan di posisi kelima diisi oleh The Post yang mengumpulkan pendapatan sekitar USD8,8 juta.

Untuk kalian yang penasaran dengan film Maze Runner: The Death Cure, kalian bisa membaca resensi filmnya di sini.

10 besar Box Office Pekan ini:

  1. “Maze Runner: The Death Cure” – USD23,5 juta
  2. “Jumanji: Welcome to the Jungle” – USD16,4 juta
  3. “Hostiles” – USD10,2 juta
  4. “The Greatest Showman” – USD9,5 juta
  5. “The Post” – USD8,8 juta
  6. “12 Strong” – USD8,6 juta
  7. “Den of Thieves” – USD8,4 juta
  8. “The Shape of Water “ – USD5,7 juta
  9. “Paddington 2” – USD5,6 juta
  10. “Padmaavat” – USD4,3 juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...