Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Cerita Michelle Yeoh Seputar “Everything Everywhere All At Once”

Jakarta, Layar.id Aktris serba-bisa, Michelle Yeoh, kembali ke layar lebar dalam fitur Everything Everywhere All At Once. Film rilisan 30 Maret 2022 tersebut, berpusat pada Michelle Yeoh yang memerankan Evelyn Wang, seorang pahlawan super dengan kebaikan sebagai kekuatannya.

Kredit Film

Selama empat dekade terakhir, karya legendaris Michelle Yeoh telah melewati kategorisasi mulai dari sinema kung fu klasik hingga film Bond yang laris. Dia mengambil peran yang paling luas dalam Everything Everywhere All At Once. Di mana komedi dan kompleksitas emosionalnya yang dalam, tersaji bersama seni bela diri khas yang membuatnya menjadi bintang aksi internasional.

Ya, film ini mengikuti perempuan keturunan Cina bernama Evelyn Wang (Michelle Yeoh). Mengusung genre sains fiksi, aksi, dan komedi, film mengangkat tema yang cukup absurd tentang dunia paralel. Evelyn Wang terjebak dalam multiverse dirinya sendiri, di mana dia melihat berbagai semesta yang dijalani oleh versi dirinya yang lain.

Yeoh sendiri baru saja muncul dalam Sang-Chi, menghiasi layar dalam Everything Everywhere All At Once dan saat ini sedang syuting American Born Chinese. Dalam perbincangannya ia mengatakan, “Ini hal yang bagus, bukan? Siapa yang mengira pada usia saya, menjadi lebih sibuk dari sebelumnya? Saya sangat, sangat beruntung.”

Alasan Bergabung

Menarik mengetahui alasan Yeoh bergabung dalam proyek Everything Everywhere All At Once. Di mana dia memutuskan untuk bertemu dengan sutradara Dan Kwan dan Daniel Scheinert.

Kapan terakhir kali Anda melihat wanita seperti ini menjadi superhero? Mereka memiliki saya dengan hasrat mereka, kejelasan cerita yang mereka ceritakan,” terang Yeoh.

“Saya masuk setelah saya mengerti dari mana mereka berasal. Mereka mengatakan kepada saya, ‘Yah, Anda tahu Michelle, jika Anda menolak untuk membuat film ini, kami harus kembali dan menulis ulang seluruh naskah lagi’. Dalam kegilaan mereka, mereka benar-benar percaya padaku,” tutup Yeoh.

Cerita

Film ini rilis pada 11 Maret 2022, yang segera mendapatkan respon positif dan pujian dari penonton dan kritikus film. Menampilkan Michelle Yeoh, Ke Huy Quan, Stephanie Hsu, Jenny Slate, Harry Shum Jr, James Hong, Jamie Lee Curtis dan masih banyak lagi.

Sinopsisnya berbunyi, “Ketika perpecahan antar dimensi mengungkap kenyataan, seorang pahlawan yang tidak mungkin, harus menyalurkan kekuatan barunya. Ia harus melawan bahaya yang aneh dan membingungkan dari multiverse, saat nasib dunia tergantung pada keseimbangan.”

Evelyn Wang memiliki suami bernama Waymond dan putri bernama Joy. Evelyn menjalankan bisnis Laundromat yang menghadapi permasalahan pelik karena bisnisnya akan diaudit oleh petugas pajak. Keadaan semakin kacau dengan Waymond yang memberikan surat cerai dan putrinya yang meminta restu atas jalinan cinta bersama pacar perempuannya.

Baca : Restorasi Baru ‘Pushing Hands (1991)’ Diputar 15 April

Jadi, tertarik untuk melihat aksi Michelle Yeoh menyelesaikan permasalahannya dalam Everything Everywhere All At Once?

 

Sumber : www.theguardian.com, www.time.com,

Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Everything Everywhere All At Once merupakan film drama komedi yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutrdarai Dan Kwan Daniel Scheinert...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id “Di Inggris, tidak ada yang bisa mendengar Anda berteriak.” Sepertinya, itulah premis dari film garapan Alex Garland berjudul Men. Film ini rilis...