Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Disney Umumkan Jadwal Rilis Wreck-It Ralph 2

Wreck-It Ralph 2

Film Wreck-It Ralph 2 tetap menceritakan hubungan antara Ralph dan Vanellope, yang menemukan persahabatan sejati antara satu sama lain.

Disney akhirnya umumkan tanggal rilis dan judul untuk film terbarunya, Wreck-It Ralph 2. Kabar ini dibagikan melalui teaser trailer yang beredar secara online. Disney mengumumkan sequel film tersebut akan mulai menghiasi layar bioskop pada 9 Maret 2018 mendatang dengan judul Ralph Breaks Internet.

“Disney mengumumkan sequel film tersebut akan mulai menghiasi layar bioskop pada 9 Maret 2018 mendatang dengan judul Ralph Breaks Internet”

“Untuk membawa karakter-karakter yang kita cintai dan membawa mereka masuk dalam dunia internet yang sangat besar, memberikan kita kesempatan untuk bereksplorasi,” tutur sutradara Rich Moore seperti yang dilansir dari NME.

Disney Umumkan Tanggal Rilis dan Judul Sequel Wreck-It Ralph

“Tim produksi kami telah bekerja keras untuk merancang sebuah dunia yang dapat membawa sesuatu yang kita semua pikir kita tahu (internet), namun menunjukkan hal tersebut dalm cara yang baru dan imajinatif,” lanjutnya.

Film Masih Menceritakan Hubungan Antara Ralph dan Vanellope

“Kami sangat senang bisa bekerjasama kembali dengan Ralph, Vanellope von Scweetz, Fix-It Felix dan Sergeant Calhoun, dan kami memiliki karakter baru yang kami harap dapat segera kami ungkapkan ke publik. Inti dari cerita di film ini, seperti pada film pertama, ialah hubungan yang terjalin antara Ralph dan Vanellope, yang menemukan persahabatan sejati antara satu sama lain,” tambah sutradara Phil Johnston.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

TV Series

Last updated on 13 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Bersiaplah untuk menonton acara pertunjukkan dari Marvel. Plus, dapatkan tampilan pertama Moon Knight, She-Hulk dan...