Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Disney Umumkan Jadwal Rilis Wreck-It Ralph 2

Wreck-It Ralph 2

Film Wreck-It Ralph 2 tetap menceritakan hubungan antara Ralph dan Vanellope, yang menemukan persahabatan sejati antara satu sama lain.

Disney akhirnya umumkan tanggal rilis dan judul untuk film terbarunya, Wreck-It Ralph 2. Kabar ini dibagikan melalui teaser trailer yang beredar secara online. Disney mengumumkan sequel film tersebut akan mulai menghiasi layar bioskop pada 9 Maret 2018 mendatang dengan judul Ralph Breaks Internet.

“Disney mengumumkan sequel film tersebut akan mulai menghiasi layar bioskop pada 9 Maret 2018 mendatang dengan judul Ralph Breaks Internet”

“Untuk membawa karakter-karakter yang kita cintai dan membawa mereka masuk dalam dunia internet yang sangat besar, memberikan kita kesempatan untuk bereksplorasi,” tutur sutradara Rich Moore seperti yang dilansir dari NME.

Disney Umumkan Tanggal Rilis dan Judul Sequel Wreck-It Ralph

“Tim produksi kami telah bekerja keras untuk merancang sebuah dunia yang dapat membawa sesuatu yang kita semua pikir kita tahu (internet), namun menunjukkan hal tersebut dalm cara yang baru dan imajinatif,” lanjutnya.

Film Masih Menceritakan Hubungan Antara Ralph dan Vanellope

“Kami sangat senang bisa bekerjasama kembali dengan Ralph, Vanellope von Scweetz, Fix-It Felix dan Sergeant Calhoun, dan kami memiliki karakter baru yang kami harap dapat segera kami ungkapkan ke publik. Inti dari cerita di film ini, seperti pada film pertama, ialah hubungan yang terjalin antara Ralph dan Vanellope, yang menemukan persahabatan sejati antara satu sama lain,” tambah sutradara Phil Johnston.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Jadwal Tayang

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...