Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Lebih Menakutkan, Ini Dia Bocoran Film IT

Film IT

Film IT menyajikan desain yang sederhana namun kental dengan suasana menakutkan seperti monster Pennywise yang berbentuk seperti badut.

Menyusul rilisnya foto-foto dari film IT pada Senin, 27 Maret kemarin, bocoran trerbaru mengenai film ini juga telah beredar melalui akun Twitter resmi film ini. Bocoran juga disertai dengan pengumuman tanggal rilis dari teaser trailer resmi film IT yang jatuh pada Rabu, 29 Maret 2017 kemarin.

“Film IT akan dipecah menjadi dua film, film pertama sudah diatur untuk tayang di layar bioskop kesayangan pada 8 September mendatang. Sementara film keduanya telah memulai proses produksi sejak 17 Maret 2017”

Bocoran terbaru untuk film IT menyajikan desain yang sederhana namun kental dengan suasana menakutkan. Kita dapat melihat beberapa elemen penting dalam film seperti monster Pennywise yang berbentuk seperti badut yang selalu mengintai sebelum menghabisi korbannya. Judul dari film ini nampaknya diambil dari bentuk balon merah milik Pennywise.

Untuk menambah suasana seram, bocoran ini juga disertai oleh suara mengerikan. Salah satu suara mengatakan, “Aku melihat sesuatu,” kepada seseorang yang kemudian di jawab, “Badut itu. Ya, aku melihatnya juga.” Kemudian sebuah suara tawa menakutkan yang mungkin bersumber dari Pennywise muncul setelah percakapan berakhir.

Film yang disutradarai oleh Andres Muschietti berdasarkan novel karya Stephen King ini menceritakan tentang tujuh anak yang dikenal sebagai The Losers Club yang harus menghadapi berbagai masalah hidup seperti penindasan, dan pembunuhan yang dilakukan oleh monster Pennywise. Sementara itu, monster badut ini juga mengincar Derry, Maine, dan orang-orang dalam usia 30 tahun serta meneror korban dengan memanfaatkan ketakutan serta fobia mereka.

Kembali di tahun 1990an, Pennywise diperankan oleh Tim Curry dalam minidrama IT. Di film terbaru nanti, badut pembunuh yang ikonik tersebut akan diperankan oleh Bill Skarsgard dan Muschietti berjanji bahwa Skarsgard akan memiliki karakter yang lebih menakutkan.

Film IT akan dipecah menjadi dua film, film pertama sudah diatur untuk tayang di layar bioskop kesayangan pada 8 September mendatang. Sementara film keduanya telah memulai proses produksi sejak 17 Maret 2017. Ini berarti ada jarak enam bulan sebelum film pertama selesai dirilis.

Nama-nama lain yang juga akan membintangi film ini ialah, Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Finn Wolfhard, Wyatt Oleff, Terpilih Jacobs, Jack Dylan Grazer, Sophia Lilis dan Javier Botet. Sementara bangku penulis skenario telah diisi oleh Gary Dauberman, Chase Palmer dan Cary Joji Fukunaga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

IT Chapter 2 kali ini menceritakan teror dari sesosok badut menyeramkan yaitu Pennywise. Ceritanya sedikit menyambungkan dari cerita yang pertama, Losers Club berhasil menyingkirkan...

Film

Layar.id – Bersiaplah bagi Anda penggemar horor, sutradara Andy Muschietti telah mengonfirmasi durasi film It: Chapter Two. Dalam wawancara dengan Digital Spy, Muschietti mengatakan...

Film

TAMPILKAN WAJAH-WAJAH LOSERS’ CLUB VERSI DEWASA, “IT: CHAPTER TWO” MENDEKATI JADWAL RILIS Layar.id – IT: Chapter Two, tidak terlalu jauh untuk muncul bioskop, dan...

Film

Layar.id – Kabar terbaru datang dari film superhero DC, Flash. Usai beberapa kali penundaan dan heningnya pemberitaan, Flash mengejutkan publik dengan kabar akan terlibatnya...