Connect with us

Film

Trailer dan Poster Film “Serigala Langit” Telah Diluncurkan

Poster resmi film Serigala Langit

Layar.id – Pada hari Kamis, 5 Maret 2020 silam, E-Motion Entertainment bersama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) mengadakan acara peluncuran trailer dan poster film terbaru, bertajuk Serigala Langit, Acara peluncuran tersebut diadakan di Pangkalan TNI Halim Perdanakusuma.

Acara peluncuran trailer dan poster resmi Serigala Langit

DEMONSTRASI SENAPAN TNI AU

Dalam acara peluncuran tersebut yang dihadiri oleh media serta jajaran pemain Serigala Langit, sejumlah anggota TNI AU turut hadir meramaikan, seperti Kolonel Sus Muhammad Yuris dan Wakil Komandan Batalyon Komando 461 Mayor Pas Adhi serta anggota Batalyon Komando 461.

Mayor Pas Adhi bersama Batalyon 461 mendemonstrasikan senapan yang digunakan TNI AU

Untuk meramaikan acara tersebut, Batalyon 461 dari TNI AU juga turut mengadakan acara demonstrasi dari senapan-senapan yang digunakan oleh TNI AU.

SEPAK TERJANG PESAWAT TEMPUR TNI AU

Film terbaru produksi E-Motion Entertainment tersebut disebut merupakan terobosan di perfilman Indonesia. Film dengan genre aksi itu berlatar belakang dunia dirgantara dengan penampilan serangkaian pesawat tempur yang menarik, seperti yang diperlihatkan dalam trailer resmi berdurasi 2 menit tersebut.

Bercerita tentang sosok Gadhing Baskara, seorang pilot tempur baru di Skuadron Serigala Langit. Selama menempuh pendidikan dan pelatihan di akademi dan sekolah penerbangan, ia selalu menjadi yang terbaik. Hal tersebut membuatnya menjadi terlalu percaya diri bahkan arogan. Begitu menjadi bagian dari Skuadron tersebut, Gadhing bertemu dan mengagumi seniornya yang menjadi penerbang pesawat Herkules bernama Tami.

Poster resmi film Serigala Langit

Skuadron Serigala Langit kemudian mendapat misi untuk mengawal sekaligus mengantar seorang perempuan yang merupakan perwakilan dari Lembaga Kemanusiaan Dunia atau International Human Care (IHC) bernama Helen. Mereka bekerja sama mencari fakta tentang dugaan pelanggaran kejahatan kemanusiaan di sebuah negara bernama Republik Kabubed.

Tidak hanya sepak terjang Skuadron Serigala Langit, Serigala Langit juga menyoroti kisah pribadi tokoh Gadhing. Dimulai dari hubungannya dengan teman dekatnya, Nadya, seorang atlet Paralayang yang selalu berbagi cerita, hingga hubungan Gading dengan ayahnya yang lama tidak berjumpa.

PARA PEMAIN ANGKAT BICARA

Dalam acara peluncuran film arahan Arnold J. Limasnax, Avena Soebli, dan Reka Wijaya tersebut, beberapa pemain angkat bicara tentang kesan dan pesan selama menjalani proses produksi sejak 15 November hingga 27 Desember 2019 silam. Deva Mahenra, selaku pemeran Gadhing Baskara menuturkan bahwa syuting film tersebut sangat membanggakan untuknya, karena ia mengaku neneknya sangat bangga padanya berperan dalam film yang mengangkat TNI AU tersebut meski berat.

Deva Mahenra sebagai Gadhing Baskara dalam Serigala Langit

Lain halnya dengan Deva Mahenra, Bunga Jelitha yang memerankan Tami menuturkan bahwa pengalamannya selama syuting Serigala Langit terbawa hingga ke kehidupan nyata. “Terbawa sampai sekarang, aku sampai sekarang pun kalau ketemu temen-temen atau klien di dunia pekerjaan aku selalu ngomongnya siap, selalu karena itu diterapkan di proses syuting bersama TNI AU,” ujarnya.

Bunga Jelitha sebagai Tami dalam Serigala Langit

Serigala Langit juga turut merekrut sejumlah nama lain yakni Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Dian Sidik, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Cristina Surya, Prabu Revolusi, serta Damara Finch. Selain aktor dan aktris, ada juga penampilan khusus dari Bapak Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ibu Ayuning Dewanti, serta para pilot pesawat tempur TNI AU.

Serigala Langit direncanakan lepas landas ke bioskop Indonesia pada 2 April 2020 mendatang.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Selamat! Ost Film “Rentang Kisah” Ternyata dibuat Oleh Paul, Suami Gita!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup