Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Rilis Terbaru Film “No Time to Die” – November 2020

“No Time to Die” Bakal Rilis November 2020
Daniel Craig

Last updated on 26 Juni, 2022

WARALABA JAMES BOND KE-25 “NO TIME TO DIE” ALAMI PENUNDAAN RILIS TERKAIT MEREBAKNYA WABAH VIRUS CORONA.

Layar.id – Seiring merebaknya wabah Corona di seluruh dunia, tak ayal mempengaruhi industri perfilman, termasuk film James Bond No Time To Die.  Oleh karena itu, pihak produser No Time to Die membuat pengumuman tentang penundaan perilisan film James Bond ke-25 tersebut hingga November 2020.

Baca juga: “Meow, The Secret Boy” – L Infinite Bertransformasi jadi Kucing

TWITTER

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi film James Bond, @007, pada hari Kamis kemarin. Dengan keterangan, “Setelah pertimbangan yang cermat dan evaluasi menyeluruh dari pasar global, perilisan No Time To Die akan ditunda hingga November 2020.” Keputusan penundaan tersebut diambil oleh rumah produksi MGM dan Universal, serta produser Michael G. Wilson dan Barbara Brocolli.

Baca juga: Paling Ditunggu! “Hospital Playlist” Kisah Persahabatan Para Dokter

SURAT TERBUKA

“No Time to Die” Bakal Rilis November 2020

Daniel Craig

Semula film James Bond ke-25 ini dijadwalkan rilis pada April mendatang. Namun penyebaran wabah virus corona yang meluas, maka jadwal rilis pun ditunda. Pekan lalu, sebelum pengumuman resmi, para penggemar waralaba James Bond ini melayangkan surat terbuka meminta penundaan jadwal rilis No Time To Die. Melansir Variety pernyataan situs MI6-HQ.com meminta penundaan rilis film tersebut dan menempatkan kesehatan masyarakat di atas jadwal rilis.

Baca juga: Kisah Penyelamatan Tim Sepak Bola Thailand Menuju Layar Lebar

BOX OFFICE

“No Time to Die” Bakal Rilis November 2020

No Time To Die

Selain kekhawatiran penonton, merebaknya virus corona dapat berdampak serius pada Box Office No Time To Die. Sebab banyak negara yang membatasi pertemuan publik melalui bioskop, termasuk China, Italia, Perancis, Swiss, Jepang, Hong Kong, dan Korea Selatan. Diketahui di negara-negara tersebut menyumbang sekitar 38 persen dari total pendapatan global untuk film Bond sebelumnya, Spectre (2015).

No Time To Die akan dibintangi Craig, Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes dan Christoph Waltz, dan pendatang baru waralaba Rami Malek, Ana de Armas dan Lashana Lynch.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film thriller aksi balas dendam Keanu Reeves rilisan 2014, John Wick, kini mendapatkan fitur spin-off bertajuk Ballerina. Datang sebagai spin-off dengan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig dan sutradara Rian Johnson kembali lagi dengan film misteri pembunuhan yang luar biasa, dalam Glass Onion: A Knives Out...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...