Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Catat, Daftar Pemeran Nighwatch 2 : Demons are Forever!

Layar.id – Film Nightwatch 2: Demons Are Forever kali ini disutradari oleh sang maestro Ole Bornedal. Ia adalah seorang sutradara horror yang sukses  baik di Eropa maupun Hollywood. Film Nightwatch 2: Demons Are Forever mengisahkan perjalanan hidup seorang wanita  muda dalam menyusuri perjalanan hidup untuk mengungkap kebenaran jati dirinya. Film ini akan rilis pada 17 mei 2024.

Nah siapa saja aktor dan aktris ternama yang terlibat dalam Nighwatch 2: Demons Are Forever? Simak ulasannya disini ya.

 

Fanny Leander Bornedal

Fanny Leander Bornedal lahir di 24 juli tahun 2000 di Denmark. Ia  menunjukkan minat yang kuat dalam seni peran sejak usia dini. Hal tersebut membuatnya selama sekolah bergabung dalam kegiatan teater sekolah dan teater lokal. Penampilannya yang baik dan kemampuan untuk terus belajar membuat Fanny aktif di Teater lokal. Penampilannya yang mengesankan dan bakatnya yang luar biasa segera membuatnya dikenal di industri perfilman Denmark.

Fanny Leander Bornedal memulai akting profesionalnya dalam sebuah film bertajuk Frygtelig lykkelig (2008). Didalam film ini, dia dipercaya Henrik Ruben sebagai sutradara sebagai salah satu tokoh utama dan mampu menghidupkan perannya secara baik. Di tahun yang sama, ia juga membintangi  Den du frygter (2008). Semenjak itu, karirnya mulai melesat di Denmark dan mulai dikenal di Hollywood sebagai aktris cilik. Ia juga aktif membintangi series yakni 1864 (2014) dan Follow The Money (2016-2019). Penampilannya di series tersebut juga mendapat pujian dan berhasil membuat dirinya semakin ngetop.

Untuk Nightwatch 2: Demons are Forever, ia dipercaya sang ayah yakni Ole Bornedal untuk menjadi tokoh utama di film ini.

 

Nikolaj Coster-Waldau

Nikolaj

GODS OF EGYPT, Nikolaj Coster-Waldau, 2016. ph: Lisa Tomasetti/©Lionsgate

Nikolaj Coster-Waldau merupakan seorang aktor Hollywood asal Denmark yang lahir pada tanggal 27 Juli 1970 di Rudkøbing, Denmark. Ia belajar teater di Danish National School of Theatre and Contemporary Dance sebelum memulai karirnya di dunia perfilman Denmark. Nikolaj juga dikenal karena perannya dalam berbagai film dan serial TV baik Denmark maupun Hollywood, serta kemampuannya dalam memerankan karakter-karakter yang kompleks. Hal ini membuat Nikolaj tampil berbeda dengan aktor lainnya.

Penampulan pertamanya di dunia professional dimulai pada Nightwatch (1994) bersama dengan Ole Bornedal. Penampilannya yang bagus membuat ia diajak Ridley Scott untuk tampil di Black Hawk Down (2001) yang fenomenal tersebut. Setelah itu ia juga membintangi film fenomenal lainnya yaitu Kingdom of Heaven (2005). Iya tampil produktif di Game of Thrones  (2011-2019) yang membuat dirinya semakin terkenal di Holltwood.  Pada Nighwatch 2: Demons are forever, ia dipercaya memerankan tokoh Martin oleh Ole Bornedal.

 

Alex Hogh Andersen

Alex

Alex Hogh Andersen merupakan seorang aktor asal Denmark yang lahir pada tanggal 20 Mei 1994 di Slagelse, Denmark. Dia dikenal karena penampilannya yang memukau dalam serial TV populer Vikings. Dalam Vikings, ia berperan sebagai salah satu tokoh yang sentral yakni Ivar The Boneless. Hal ini membuat Alex miliki fansbase internasional. Ia juga aktif dalam kegiatan olahraga seperti sepak bola dan bola basket.

Sebagai aktor muda, Alex menorehkan prestasi yang gemilang dan berhasil membintangi beberapa film. Film yang pertama kali mainkan ialah A War (2015), film ini mendapat tanggapan yang cukup baik oleh masyarakat dan Tobias sebagai sutradaranya juga dipuji atas film ini. Semakin ngetop, Alex kemudian memintangi serial Vikings (2016-2020). Disini ia mendapat peran yang membuatnya terkenal internasional, Andersen memerankan karakter Ivar the Boneless dalam serial TV kenamaan ini.  Ragnarok (2020-sekarang) – Muncul dalam serial TV fantasi Norwegia ini, di mana dia memerankan karakter utama, Fjor Jutul.

Dalam Nightwatch 2: Demons are forever, pria usia 30 tahun ini dipercaya memerankan salah satu tokoh penting oleh Ole Bornedal.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Film horor sendiri sampai saat ini masih begitu populer. Saking populer, begitu banyak sekali film horor lokal maupun luar negeri menjamur.Pasalnya, pada...

Netflix

Layar.id – Ternyata Netflix sedang menyiapkan sebuah thriller mistery dengan judul The 8 Show. Namun, pemeran The 8 Show sendiri sudah banyak yang perkenalkan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Film China merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre...

Film Jepang

Layar.id – Yuichiro Hirakawa seorang sutradara kenamaan asal Jepang berhasil memproduksi serial yang diproduksi Netflix berjudul “Burn The House Down.” Kebetulan pemeran the burn...