Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Maxton Hall: Die Welt zwischen uns

Hall: Die Welt zwischen uns
Sinopsis Maxton Hall: Die Welt zwischen uns

Layar.id Series Jerman, Maxton Hall: Die Welt zwischen uns, mengisahkan dua pertemuan orang dengan dunia berbeda memicu perasaan cinta. Lebih lengkapnya yuk simak ulasan sinopsis Maxton Hall: Die Welt zwischen uns di bawah ini.

Maxton Hall: Die Welt zwischen uns tayang di Prime Video mulai 9 Mei 2024 dengan enam episode genre drama romantis. Kisah series ini berdasarkan novel terlaris dengan judul Save Me karya Mona Kasten. Martin Schreier dan Tarek Roehlinger adalah dua sutradara yang bekerja sama menggarap series ini dengan Daphne Ferraro sebagai penulis skenarionya.

Harriet Herbig-Matten dan Damian Hardung adalah pemeran utama sebagai Ruby Bell dan James Beaufort. Kemudian turut hadir membintangi Sonja Weiber, Clelia Sarto, Julia-Maria Köhler, Eli Riccardi, Fedja Van Huét, Runa Greiner, Martin Neuhaus, Justus Reisner, Ben Felipe, Govinda Cholleti, Gustav Schmidt, Frederic Balonier, Cynthia Micas, Thomas Douglas, dan Hyun Wanner.

Lalu seperti apa kisah romantis Ruby Bell bertemu James Beaufort seorang pewaris elit yang nakal?

Baca Juga: Pemeran Dare To Love Me, Tayang 13 Mei 2024!

Sinopsis Maxton Hall: Die Welt zwischen uns

Maxton Hall: Die Welt zwischen uns

Sinopsis Maxton Hall: Die Welt zwischen uns

Sebuah sekolah alias Maxton Hall adalah tempat para siswa terkaya dari seluruh negeri bersekolah. Namun sekolah itu penuh dengan rahasia. Suatu hari seorang siswi penerima beasiswa pindah ke sekolah Maxton Hall. Siswi itu bernama Rubby. Kehidupan di sekolah barunya penuh dengan drama karena ia terkejut dengan kehidupan sekolah elit itu. Hingga akhirnya ia terlibat masalah dengan salah satu siswa bernama James Beaufort.

James adalah seorang pewaris muda yang elit. Pertemuan itu terjadi ketika Ruby mulai ikut campur dan menyaksikan sebuah rahasia yang seharusnya tidak ia ketahui karena melibatkan anak di sekolah. Ya, siapa lagi kalau bukan James seorang penguasa di sekolah itu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bridgerton Season 3 Part 1 Di Netlix.

Namun permasalahan yang terus terjadi antara Ruby dan James membuat mereka jatuh ke dalam perasaan cinta. Lalu apa yang akan terjadi pada Ruby ketika para siswa elit berhasil menaklukan hati James? Temukan kisah akhir mereka di series Maxton Hall: Die Welt zwischen uns mulai 9 Mei 2024 di Prime Video ya!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Romantis banget! Prime Video bakal rilis series jerman berjudul Maxton Hall. Benar sekali, series ini mengisahkan seorang pewaris elit yang nakal dan...

TV Series

Layar.id – Kabar gembira, series jerman genre romantis bakal menghibur kamu lagi di bulan Mei 2024. Ya, series yang mengisahkan seorang siswi mendapatkan beasiswa...