Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Nightwatch 2: Demon Are Forever, Begitu Mencekam?

Layar.id – Film horor sendiri sampai saat ini masih begitu populer. Saking populer, begitu banyak sekali film horor lokal maupun luar negeri menjamur.Pasalnya, pada bulan ini akan rilis sebuah sekuel film horror yang cukup fenomenal. Nighwatch 2: Demons Are Forever akan merilis sekuel terbarunya pada mei 2024 ini. Seperti apa sih Sinopsis Nightwatch 2: Demon are Forever ini?

Film Nightwatch 2: Demons Are Forever kali ini disutradari oleh sang maestro Ole Bornedal. Ia adalah seorang sutradara horror yang sukses  baik di Eropa maupun Hollywood. Beberapa film yang telah di produksi Ole ialah The Substitute, Just Another Love Story, Deliver Us From Evil, The Possession, Small Town Killers, The Way to Mandalay dan The Bombardment. Dalam pengerjaan film ini, Ole juga menulis naskah nya sendiri dan dibantu oleh 3 produser yakni Thomas Heinesen, Christel C.D. Karlsen dan Signe Baasch.

Baca Juga: Sinopsis Bangkok Blossom

Begini Sinopsis Nightwatch 2: Demon are Forever

Mengisahkan soal perjalanan seorang wanita muda menyusuri perjalanan hidup. Jelas soal jati dirinya sendiri yang membingungkan. Ia adalah Emma (Fanny Leander Bornedal)Seorang mahasiswa kedokteran akhir yang baru saja mengambil pekerjaan sebagai penjaga Lab Forensik. Lokasi tersebut ternyata TKP pembunuhan ibu Emma yang ditembak oleh aparat polisi yang jahat bernama Wormer.

Seiring berjalannya waktu, Emma mulai sadar atas kejanggalan – kejanggalan yang menghantui nya di tempat kerjanya. Hal ini pula yang berhubungan masa lalu nya dan kondisi ayahnya, Martin yang ini tenggelam dalam kecanduan obat penenang guna menghilangkan kesedihan atas kehilangan ibunya.

Apa kah penampakan dan kejanggalan itu adalah pertanda dari sang ibu emma? Bagaimana kebeneran kisah ini? Tentu saja jawabannya ada di film tersebut. Penasaran juga siapa yang memerankan film ini? Mulai dari Fanny Leander Bornedal, Nikolaj Coster-Waldau, Alex Høgh Andersen, Sara Viktoria Bjerregaard, Kim Bodnia, Pelle Emil Hebsgaard dan masih banyak lainnya.

Sedangkan film sekuel ini akan tayang serentak pada 17 mei 2024 mendatang. Dan Shrudder sendiri mendapatkan hak siar untuk layanan streaming online. Jadi tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan informasi lainnya di Layar.id ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film Nightwatch 2: Demons Are Forever kali ini disutradari oleh sang maestro Ole Bornedal. Ia adalah seorang sutradara horror yang sukses  baik...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Gods Of Egypt merupakan film aksi fantasi yang dirilis pada 26 Februari 2016 dengan sutradara Alex Proyas dan penulis skenario Matt...

Netflix

Terakhir diperbarui 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Dalam serial  The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya...

TV Series

Terakhir diperbarui 7 Juli, 2022 NAGA IRON THRONE TAMPAK DALAM RILISAN POSTER PROMO HBO UNTUK GAME OF THRONES MUSIM 8 Layar.id – HBO telah...