Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Gods Of Egypt: Terbunuhnya Osiris dan Hilangnya Mata Horus

Gods Of Egypt

Jakarta, Layar.idGods Of Egypt merupakan film aksi fantasi yang dirilis pada 26 Februari 2016 dengan sutradara Alex Proyas dan penulis skenario Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Untuk pemain utama yang ada di dalam film Gods Of Egypt adalah Nikolaj Coster-Waldau, Gerard Butler, Rufus Sewell, dan Geoffrey Rush. Film Gods Of Egypt memiliki durasi 127 menit yang menceritakan tentang Horus yang herus kehilangan kedua matanya akibat kejahatan yang dilakukan oleh Set.

Anda bisa menonton film Gods Of Egypt melalui stasiun televisi Trans TV yang biasanya selalu menayangkan pada pukul 21.30 WIB atau 23.30 WIB.

Baca juga: Sinopsis The Revenant: Rencana Balas Dendam Hugh Glass Kepada Fitzgerald

SINOPSIS GODS OF EGYPT

 Gods Of Egypt

Mengisahkan tentang Dewa Ra yang membagi mesir menjadi dua wilayah, wailayah yang subur diberikan kepada Osiris dan wilayah yang kurang subur diberikan untuk Set.

Set pun sangat cumburu atas pembagian tersebut sehingga melakukan kejahatan dengan membunuh Osiris yang saat itu sedang menghadiri penobatan putranya, bernama Horus sebagai raja. Aksi Set tidak berhenti disitu saja, dia juga menganiaya Horus dan mengambil dua matanya yang menjadi sumber kekuatannya.

Kemudian, Set merebut takhta dan bertindak sangat tidak adil sehingga rakyat mesir sangat sengsara. Pada satu tahun kemudian, ada sepasang suami istri,  Bek dan Zaya yang berencana akan mencuri mata Horus yang disimpan oleh Set yang terletak di piramida terlindungi yang dijaga oleh Urshu. Hal tersebut dilakukannya karena hanya Horus yang bisa mengalahkan Set.

Mereka pun berhasil mengambil satu mata, tetapi saat akan mengambil mata satu lagi aksi mereka diketahui oleh Urshu sehingga membuat mereka pun melarikan diri. Urshu yang tidak bisa mengejar mereka akhirnya melepaskan panah yang akhirnya mengenai Zaya dan terbunuh. Bek  membawa jasad istrinya, Zaya kepada Horus dengan satu mata yang berhasil didapatkannya. Bek pun berjanji akan mengambil satu matalagi jika Horus berhasil menghidupkan Zaya. Horus akhirnya menyutujui persyaratan tersebut.

Pemeran Gods Of Egypt

Nikolaj Coster-Waldau sebagai Horus

Gerard Butler sebagai Set

Brenton Thwaites sebagai Bek

Chadwick Boseman sebagai Thoth

Élodie Yung sebagai Hathor

Courtney Eaton sebagai Zaya

Geoffrey Rush sebagai Ra

Rufus Sewell sebagai Urshu

Bryan Brown sebagai Osiris

Rachael Blake sebagai Isis

Emma Booth sebagai Nephthys

Yaya Deng sebagai Astarte

Abbey Lee sebagai Anat

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Film Asia

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...