Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ben Affleck Batal Jadi Sutradara The Batman

The Batman

Film The Batman yang sebelumnya diisukan bakal disutradarai oleh Ben Affleck nyatanya menunjuk orang lain yang saat ini masih dirahasiakan.

Berbulan-bulan sudah muncul gosip tentang Ben Affleck yang akan menyutradarai film “The Batman”. Namun kini sang aktor ganteng itu secara resmi mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan menyutradarai film tersebut. Meskipun begitu Affleck tetap akan memerankan superhero ini.

Ben Affleck memutuskan untuk menyerahkan tugas sutradara kepada pihak lain. Hal itu karena dia beralasan ingin lebih fokus pada perannya sebagai Caped Crusader. “Ada beberapa karakter yang menempati posisi spesial dalam hati jutaan penggemar, termasuk yang akan saya perankan,” ujar Affleck seperti yang dikutip dari aceshowbiz.

“Ben Affleck memutuskan untuk menyerahkan tugas ini kepada sutradara baru nantinya karena ia akan fokus pada perannya sebagai Caped Crusader”

“Memainkan peran ini membutuhkan fokus, passion dan performa terbaik yang harus saya berikan. Ini jelas membuktikan bahwa saya tidak dapat mengemban dua tugas penting sekaligus. Bersama-sama dengan studio, saya memutuskan untuk menemukan rekan yang akan berkolaborasi dengan saya dalam film besar ini,” lanjutnya.

The Batman

Ben Affleck Memilih Hanya Jadi Pemain

Affleck juga menambahkan jika dia masih tetap berada dalam film ini meski hanay sebagai pemain, dan tim saat ini tengah melalui proses penggarapan film. Namun saat ini menurut Ben, pihak studio sedang mencari sosok yang akan menyutradarai film. “Saya sangat berkomitmen dalam proyek ini, dan berusaha untuk membawanya pada penggemar Batman di seluruh dunia,” tukas Ben.

Warner Bros. selaku rumah produksi dari film ini menghargai apa yang menjadi keputusan Affleck. Dengan demikian, mulai saat ini Affleck dan Warner Bros. mulai mencari siapakah sosok yang akan menggantikan Affleck sebagai seorang sutradara. Kabarnya, Matt Reeves yang menyutradarai “War for the Planet of the Apes” masuk dalam daftar nama calon sutradara untuk film ini.

The Batman

Siapa Akan jadi Sutradara The Batman ?

Affleck di sini akan ditemani dengan lawan mainnya Joe Manganiello yang akan berperan sebagai Deathstroke. Hingga saat ini belum ada tanggal rilis resmi yang ditetapkan untuk film The Batman. Sementara itu, peran Batman yang dimainkan oleh Affleck juga muncul dalam film DC yang lain seperti “Justice League”.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu genre yang banyak diminati adalah superhero. Melihat aksi para pahlawan super memakai kemampuan unik mereka untuk melawan musuh menyimpan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Menyusuli desas-desus bahwa film Dune akan dibuat bagian keduanya, maka muncul pengumuman di Twitter yang dirilis oleh Legendary film, yang mengabarkan...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi film The Batman akan hadir di layar lebar, rencananya rilis perdana di Amerika Serikat pada 4 Maret 2022. Film ini...

Gosip Artis

Last updated on 9 November, 2021Jakarta, Layar.id – Aktor Amerika Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk film hit 2019 ‘Joker‘, sepertinya belum ingin menutup...