Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Chocolate Chance : Kisahkan Cinta Segitiga di Kafe Cokelat

The Chocolate Chance

The Chocolate Chance mengisahkan wanita muda, Orvala, yang berambisi untuk membuka satu kafe cokelat, namun malah membuat dia terlibat cinta segitiga.

Film The Chocolate Chance mengisahkan Orvala (Pamela Bowie) yang merupakan gadis dengan ambisi sangat besar untuk memiliki kafe cokelat. Dalam perjalanan untuk mewujudkan mimpinya, Orvala dipertemukan kembali bertemu dengan cinta lamanya, Juno (Ricky Harun).

Orvala dan Juno sebelumnya pernah menjalin asmara saat mereka duduk di bangku SMA. Namun hubungan itu tak bisa bertahan ketika mereka lulus sekolah sampai akhirnya kedua pasangan ini dipertemukan lagi dalam sebuah project kafe cokelat.

“Konflik kisah cinta Juno dan Orvala pun berlanjut karena Orvala telah memiliki pria yang mengisi hari-harinya, Aruna Handrian”

Setelah bertahun-tahun berlalu, perasaan cinta Juno dan Orvala nyatanya tidak berkurang. Saat bertemu kembali, Juno berusaha menjelaskan bahwa dirinya mencoba untuk melupakan tetapi Orvala tidak ingin mendengar penjelasan Juno.

The Chocolate Chance

Siapa yang Akan Dipilih Orvala ?

Konflik kisah cinta Juno dan Orvala pun berlanjut karena Orvala telah memiliki pria yang mengisi hari-harinya, Aruna Handrian ( Miqdad Addausy). Konflik muncul karena Orvala mengelola kafe cokelat bersama Aruna.

Untuk mendalami perannya sebagai pembuat minuman cokelat, Pamela mengaku harus menghafal takaran minuman cokelat agar didapat hasil yang nikmat. “Soalnya kalau ketukar, itu rasanya akan pahit, atau nggak ada rasanya. Ada yan panas dan dingin, takarannya kan beda, jadi harus dihafal,” ungkap Pamela, seperti dikutip dari Bintang.

Selain cinta segitiga antara Orvala, Juno, dan Aruna, yang menarik dalam film The Chocolate Chance adalah Ricky Harun yang harus beradu akting dengan ibunda. Keduanya terlihat kompak dan begitu natural. “Seru, baru di film ini lagi main bareng setelah bertahun-tahun lamanya. Kami kan sudah tidak serumah lagi, jadi ketika bertemu lagi di lokasijadi kangen-kangenan,” ungkap Ricky.

The Chocolate Chance

Ia juga mengaku sang ibunda selalu jadi tempat dia untuk berkonsultasi tentang dunia seni peran. “Pengalamannya lebih banyak. Kalau ada masalah atau apa, cerita sama nyokap minta solusi. Supaya lebih baik lagi,” tukas Ricky.

Selain Pamela Bowie, Ricky Harun, dan Donna Harun, The Chocolate Chance akan dibintangi oleh Ferry Salim, Karina Salim, Miqdad Addausy, dan Sheila Dara. Film ini ditayangkan di Indonesia mulai besok, 2 Februari 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...