Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Anjelika Washington Gabung Serial DC Stargirl

Terakhir diperbarui 19 April, 2023

DC Universe dipastikan bakal mengangkat salah satu komiknya lagi ke layar kaca. Kali ini komik Stargirl dan memang kini dalam tahap awal produksi, yakni merekrut kru dan pemainnya. Dan ini updatenya...

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini telah ada laporan yang mengatakan bahwa ada satu bintang lagi yang direkrut untuk menjadi salah satu pemeran dalam serial Stargirl. Adalah Anjelika Washington yang dimaksud di sini. Ya, aktris televisi itu telah dikonfirmasi bakal bermain di seri DC Universe Stargirl. Berperan sebagai apakah ia?

Baca juga – Rincian Detail Karakter Stargirl Terungkap

Tentang Seri Stargirl

Usai mendapat kepastian akan produksinya, serial ini masuk daftar list serial untuk platform streaming digital DC Universeyang baru. Ia menemani serial Titans dan serial Doom Patrol (sudah mulai tayang) maupun seri adaptasi yang bertitel Swamp Thing yang telah direncanakan dan sedang masuk produksi. Namun serial Stargirl tampak dibuat seolah-olah akan ada dengan sendirinya sebagai lebih dari sekedar serial standalone.

Memulai debut pada tahun 1999 dari pencipta Geoff Johns, Stargirl berkisah tentang seorang wanita muda bernama Courtney Whitmore yang menjadi pahlawan super setelah mengetahui bahwa ayah tirinya pernah menjadi sahabat dari Star-Spangled Kid yang memiliki kekuatan super. Karakter ini sendiri telah ditampilkan dalam episode serial Smallville dan Legends of Tomorrow, dan sekarang seri ini diadaptasi sebagai salah satu serial TV aksi langsung baru DC Universe, dengan Johns secara pribadi mengawasi produksi seri adaptasi komik ini.

Baca juga – Siap Digelar, Ini Teaser dan Poster Resmi Serial Titans

Pemeran Stargirl

Serial ini bakal dibintangi Brec Bassinger sebagai tokoh utamanya dan baru-baru ini telah diumumkan bahwa Anjelika Washington (dari serial Young Sheldon) bakal ikut berperan didalamnya. Menurut CBR, terlepas dari fakta bahwa Anjelika telah resmi masuk dalam seri baru ini, namun perannya masih belum terungkap. Satu-satunya potongan informasi yang ditawarkan kepada penggemar mengenai siapa tokoh yang mungkin dia mainkan adalah milik Geoff Johns sendiri, yang menjelaskan bahwa karakter yang akan dia mainkan sangat “akrab bagi penggemar DC Comics.” Sayangnya, hanyaitu yang ia ungkapkan untuk saat ini pada media.

Karir Anjelika Washington

Meskipun peran Anjelika di Stargirl tidak diragukan lagi akan menjadi signifikan dalam karirnya yang sedang berkembang, ini tidak akan menjadi pengalaman pertamanya di dunia superhero. Selain tampil di serial seperti Shameless dan Young Sheldon, aktris ini juga membintangi dua episode Marvel’s Runaways di Hulu. Konon, perannya di Stargirl diharapkan akan jauh lebih signifikan.

Mengingat hubungan Stargirl dengan Justice Society of America, serta fakta bahwa peristiwa penghancuran dalam kisah awal seri tersebut menyebutkan bahwa Stargirl akan menginspirasi para pahlawan muda lainnya untuk bangkit, ada bukti yang mendukung rumor bahwa Anjelika Washington bakal menjadi salah satu anggota tim yang baru tersebut. Yang berarti ia bisa dengan sangat mudah memainkan karakter yang bernama Maxine Hunkel, atau dikenal sebagai Siklon atau bahkan interpretasi jender-terbalik dari Jakeem Thunder. Kedua karakter itu ditampilkan selama masa jabatan Johns dengan Justice Society of America, jadi mereka layak dipertimbangkan.

Selain rumor diatas, sang aktris ini juga dimungkinkan bakal memainkan versi yang lebih muda dari Merry Pemberton (alias Gimmick Girl) atau – dengan asumsi dia bermain sebagai penjahat – Nemesis Shiv berdasarkan kisah komik Stargirl aslinya. Sementara seri DC Stargirl ini akan mengudara di layanan streaming DC Universe sekitar tahun 2019 nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah penantian lama, DC studios mengumumkan daftar pemain Superman: Legacy, berikut profil David Corenswet dan Rachel Brosnahan! Secara garis besar, Superman: Legacy akan...

Entertainment

Layar.id – Apabila dalam versi live-action Marvel sangat mendominasi, maka DC bisa mengatakan hal sama dalam versi animasi. Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak...

HBO Max

Layar.id – Menyusul pengumuman proyek DC Universe terbaru Chapter 1: Gods and Monsters, James Gunn juga mengungkapkan dua pemain yang akan kembali berperan. Mereka...

Film

Layar.id – Usai James Gunn membuat para penggemar DC resah dan marah, sang CEO DC Studios itu akhirnya mengungkapkan deretan judul terbarunya. Belum lama,...