Connect with us

Berita Hiburan

Rincian Detail Karakter Stargirl Terungkap

Komik DC Stargirl dipastikan diangkat ke Serial TV. Dan tahap casting pemerannya sudah mulai dilakukan.

Jakarta, Layar.id – Sebuah laporan baru dari That Hashtag Show menunjukkan bahwa serial besutan DC Universe terbaru sedang mencari seorang aktris berusia 18 tahun untuk memerankan tokoh wanita berusia 15 tahun. Serial yang dimaksud adalah Stargirl.Ya, casting pemeran serial komik DC tersebut telah dimulai dan sekarang laporan baru mengungkapkan beberapa rincian lebih lanjut tentang apa saja yang dicari dalam versi sosok karakter Courtney Whitmore.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa rumah produksi DC mencari aktris dari etnis apa pun untuk peran tersebut, yang mana dalam komik aslinya sosok stargirl aka Courtney Whitmore  digambarkan sebagai wanita muda berambut pirang dan bermata biru.

Baca juga – Bintang Castle, Seamus Dever Resmi Gabung Serial Titans

Gambaran Detail karakter Stargirl

Dalam komik aslinya, karakter sang superhero Stargirl ini digambarkan sebagai “seorang wanita muda yang cerdas, welas asih dan atletis” yang menjalani “kehidupan remaja yang sempurna di Los Angeles” sebelum dia dijebol ke Blue Valley, Nebraska ketika ibunya menikah. Di Nebraska, ia menemukan bahwa ayah tirinya dulu adalah sahabat karib superhero sehingga petualangan Courtney Whitmore sebagai superhero pun dimulai.

Laporan ini tampaknya sesuai dengan apa yang telah kami lihat sebelumnya dari kaset audisi untuk peran Courtney Whitmore / Stargirl yang muncul pada minggu lalu. Rekaman casting itu termasuk adegan audisi Courtney yang berbicara dengan ayah tirinya, Pat Dugan. Mereka membahas tentang masa lalu heroiknya dan mengetahui bahwa dia adalah seorang sahabat yang bernama Stripesy.

Bakal hadirnya serial Stargirl ini sendiri juga akan menandai seri asli keenam yang dipersembahkan  DC Universe. Ya, Stargirl bergabung dengan Titans, Doom Patrol, Swamp Thing, Harley Quinn, dan Young Justice: Outsiders dalam dunia komik DC yang diangkat ke layar kaca. Layanan streaming DC sendiri baru-baru ini mengumumkan opsi berlangganan awal dan diharapkan dapat diluncurkan pada musim gugur ini dan direncanakan bakal debut di DC Universe sekitar tahun 2019 mendatang. So, nantikan saja update lainnya hanya di Layar.id!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Rock”, Bagikan Teaser Black Adam 2021 Pada Laman Instagramnya!

Film

Serial DC Universe Stargirl Akan Menjadi Serial Resmi CW

TV

Warner Bros. Harus Mencari Pengganti Peran “Batwoman”

TV

Bocoran “Stargirl”, Proyek Original Mendatang dari Disney+

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup