Connect with us

Berita Hiburan

Aktor The Walking Dead, Jeffrey Dean Morgan Gabung Film Rampage The Rock

Aktor  The Walking Dead, Jeffrey Dean Morgan resmi bergabung dalam film Rampage yang mengangkat kisah klasik tahun 1980-an. Ia bergabung dengan Dwayne “The Rock” Johnson dalam film ini.

Bintang The Walking Dead, Jeffrey Dean Morgan dilaporkan telah mengkonfirmasi dirinya yang telah menerima peran dalam film baru, Rampage. Ya, aktor yang berperan sebagai Negan diserial Zombie-nya AMC resmi bergabung dengan aktor Dwayne Johnson aka  “The Rock” dalam film Rampage. Sementara film Rampage ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 April 2018 mendatang.

Film Rampage

Aktor Jeffrey Dean Morgan

Selain Dean Morgan dan Dwayne Johnson, ada beberapa aktor terkenal lainnya yang ikut bergabung dalam film Rampage tersebut. Diantaranya aktor lain tersebut adalah bintang Moonlight Naomie Harris, Malin Akerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, PJ Byrne, Jack Quaid, Matt Gerald dan Breanne Hill. Tentang detail cerita dari film Rampage ini tentu saja masih dirahasiakan dan juga tentang alasan kenapa aktor tersebut memilih film ini masih belum diungkapkan secara resmi.

Diketahui film Rampage merupakan sebuah kisah klasik tahun 1980-an mirip game Midway Arcade. Dan game ini berfokus pada ceritan tentang tiga monster raksasa yang mendatangkan malapetaka di seluruh Amerika Utara. Dwayne Johnson aka The Rock akan berperan sebagai orang yang mampu menghentikan mereka. Sedangkan aktor Dean Morgan yang merupakan bintang dari serial The Walking Dead ini akan berperan sebagai agen Russell, yakni seorang pria yang bekerja untuk sebuah divisi pemerintah rahasia yang disebut OGA dan memiliki keangkuhan juga keseriusan dalam melakukan pekerjaannya.

Film Rampage

Peran aktor Jeffrey Dean Morgan sebagai Negan dalam serial The Walking Dead

Film Rampage ini juga telah membawa The Rock kembali ke New Line Cinema, yang mana ia akan bekerjasama lagi dengan sutradara, Brad Peyton dan produser, Beau Flynn. Sedangkan bagi aktor Dean Morgan, film Rampage bisa menjadi penambah kesibukannya sebagai aktor. Ya, Dean Morgan saat ini memang telah dijadwalkan untuk memulai kerjanya di serial The Walking Dead Season 8 yang mana syutingnya akan mulai aktif akhir April atau awal Mei 2017. The Walking Dead season 8 diprediksi akan rilis pada bulan Oktober atau akhir tahun 2017 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Rock”, Bagikan Teaser Black Adam 2021 Pada Laman Instagramnya!

Film

Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Trailer “Jungle Cruise” Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Film

Intip Tampilan Perdana Proyek Besar Netflix “Red Notice”

Film

“Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup