Connect with us

Film Barat

Intip Poster Terbaru Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales

Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales

Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales dijadwalkan rilis 26 Mei 2017 dengan masih menampilkan Johnny Depp sebagai Jack Sparrow.

Poster terbaru untuk film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales telah disebar melalui akun Twitter resmi dari Disney. Poster ini menampilkan penampilan menarik dari karakter Johnny Depp, Javier Bardem, Brenton Thawaites, Kaya Scodelario dan Geoffrey Rush di film.

“Jack Sparrow (Johnny Depp) terlihat memegang sebuah pedang dalam salah satu poster. Poster lain memperlihatkan Bardem sebagai Salazar sang penjahat”

Jack Sparrow (Johnny Depp) terlihat memegang sebuah pedang dalam salah satu poster. Poster lain memperlihatkan Bardem sebagai Salazar sang penjahat, Thwaites sebagai pelaut Henry di kala muda, Scodelario sebagai Carina Smyth dan Rush sebagai Captain Barbossa.

Pada Maret lalu, Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales merilis sebuah bocoran yang memperlihatkan Orlando Bloom sebagai Will Turner. Hal ini juga dibarengi dengan terungkapnya nama asli dari Henry yaitu Henry Turner yang mana menegaskan spekulasi bahwa Henry adalah anak dari Will.

Johnny Depp kembali ke layar lebar sebagai tokoh ikonik Jack Sparrow dalam film terbaru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Petualangan menegangkan ini menceritakan Jack tengah merasakan firasat buruk ketika mengetahui Captain Salazar kabur dari Devil’s Triangle Dent yang siap membunuh setiap bajak laut.

Satu-satunya harapan Jack untuk bertahan hidup terletak pada Trident of Poseidon yang legendaris, namun untuk menemukannya ia harus menghadapi aliansi dengan Carina Smyth, seorang astronom pintar dan cantik, juga Henry sang pelaut muda yang keras kepala di Royal Navy.

Captain Jack tidak hanya membalikkan serentetan keadaan tidak beruntungnya baru-baru ini, namun juga menyelamatkan nyawanya dari musuh tertangguh dan paling berbahaya yang pernah ia hadapi di hidupnya. Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales dijadwalkan untuk menyentak layar-layar bioskop pada 26 Mei 2017 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dead Men Tell No Tales Dead Men Tell No Tales

Ini Dia Paul McCartney dalam Poster Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Film Barat

pirates of the caribbean pirates of the caribbean

Keira Knightley Kembali Muncul di Pirates of the Caribbean

Video

Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge

Jack Sparrow Kembali Bajak Layar Lebar Anda !

Film Barat

Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Official Trailer Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Video

Advertisement
Connect
Newsletter Signup