Connect with us

Berita Hiburan

Akhirnya! CGV Kembali Menambahkan Membuka Bioskop ke 3 di Pangsa Pasar, Surabaya

Bioskop terbaru CGV yang ada di Surabaya ini telah hadir dengan lima layar pusat yang terletak di Maspion Square (MSP). Saat ini, CGV sudah ada di 69 lokasi dengan 401 layar yang tersebar di 35 kota dan 16 provinsi. Pemilik PT. Graha Layar Prima.Tbk menyampaikan kepada pemilik dan operator dari bioskop CGV di Indonesia untuk melanjutkan ekpansi bisnisnya di Surabaya dengan membuka bioskop ketiga pada tanggal 13 Februari 2020 di wilayah pusat pembelanjaan yang terletak di Maspion Square Jl. Ahmad Yani No.73, Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Surabaya Selatan.

Acara ini merupakan pembukaan CGV kedua pada tahun 2020 setelah CGV Vivo Mall di Sentul Bogor pada bulan Januari. Dengan dibukanya CGV MSP, kini sudah ada 69 lokasi yang tersebar di 35 kota dan 16 provinsi yang ada di Indonesia. CGV ingin memberikan pengalaman menonton melalui kemajuan teknologi yang digunakan seperti; 3D, 4DX, ScreenX, SphereX, Dolby Atmos, serta beberapa kelas auditorium seperti, Reguler Class, Velvet Class, Gold Class, Satin Class, dan Sweetbox. Selain itu, dengan adanya kapitas layar yang terus bertambah, CGV juga memutarkan berbagai macam jenis film dari berbagai negara seperti, Hollywood Box Office dan film dari benua Eropa.

CGV MSP memiliki luas tanah hampir 200 meter persegi dengan lima auditorium, termasuk tempat duduk Sweetbox dideretan belakang. Setiap auditorium juga sudah dilengkapi dengan audio berteknologi Dolby Digital 7.1 yang mempunyai kualitas suara yang sangat baik dan detail. Teknologi Dolby juga bisa membuat suara seperti terdengar surround atau keluar mengelilingi telinga penonton. CGV MSP secara keseluruhan memiliki total kapasitas 726 tempat duduk, termasuk 82 set kursi SweetBox  (untuk 2 orang ), dan juga 2 fasilitas kursi untuk difabel. Fitur yang dimiliki CGV adalah Sweetbox yaitu tempat duduk yang lebih luas dan cocok bagi keluarga, orangtua, dan teman-teman yang ingin datang dengan anak usia 3 tahun.

Konsep terbaru dari CGV adalah F&B yaitu warung mie yang menyediakan cemilan khas Indonesia dan Korea serta menyediakan makanan bioskop yang lainnya. CGV ini juga memiliki area luas yang memberikan ruang bagi pertunjukan seperti acara korporasi atau event seni budaya selain film yaitu seperti musik, tari-tarian, atau tempat bertemu dengan rekan kerja atau acara keluarga. Menurut Harmin Chalid, Public Relations CGV, “ CGV merupakan ketiga di Surabaya, yang berada di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Surabaya Selatan. Selain itu juga, karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan pusat kota” ujarnya. Tak hanya itu, yang istimewa dari CGV MSP adalah tidak terletak di antara dua CGV lainnya di Surabaya.

Konsep CGV yakni Cultureplex mempunyai konsep yang friendly, sesuai sekali untuk kamu yang tidak mempunyai teman untuk nonton. CGV juga sudah menjadi wadah bagi komunitas seni budaya di sekitaran area untuk kalian yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan ruang untuk para pertunjukan musik, tarian dan aktifitas seni budaya lainnya. CGV memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, dan self-ticketing machine untuk memuaskan para pengunjung dan memberikan kemudahan bagi mereka. Dalam pembukaan bioskop CGV MSP, banyak promosi yang ditawarkan. Jika ingin mendapatkan promo-promo tersebut, kalian harus terlebih dahulu harus menjadi member dengan mengisi data di aplikasi  mobile CGV. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play atau App store pada handphone kalian.

Tentang CGV Maspion Square (MSP)

Beroperasi       : 13 Februari 2020

Kapasitas         : 5 Auditorium, 726 seats ( 82 set Sweetbox, 2 Difabel seats )

Fasilitas           : Self-Ticketing, Toilets, Difabel Toilet, Warung Mie

Harga Tiket :

Reguler 2D      SweetBox (untuk 2 orang)

Senin- Kamis   Rp 35.000      Rp 85.000

Jumat                Rp 40.000      Rp 95.000

Sabtu-Minggu/ Rp 45.000      Rp 105.000

Hari Libur

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar

Film “Mariposa” Turun Layar Sebentar

Film

Film "Buku Harianku" Rilis Video Antisipasi Corona Film "Buku Harianku" Rilis Video Antisipasi Corona

Film “Buku Harianku” Rilis Video Antisipasi Corona

Film

“Mariposa”- Eksekusi Hebat dari Dua Artis Muda Berbakat

Film Indonesia

Setelah Lama Menghilang, Film Drama Musikal Kembali di Luncurkan dengan Judul “Buku Harianku”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup