Connect with us

Berita Hiburan

Selamat! Ost Film “Rentang Kisah” Ternyata dibuat Oleh Paul, Suami Gita!

Jakarta, Layar.id- Film Rentang Kisah yang diangkat dari novel berjudul sama karya  Gita Savitri, merilis soundtrack berjudul “Seandainya”. Film yang akan mulai tayang tanggal 11 September 2020 di aplikasi Disney + ini, akan diperankan oleh Beby Tsabina dan Bio One. Bukan hanya menciptakan novel, lagu Seandainya, yang terpilih menjadi salah satu soundtrack film Rentang Kisah juga diciptakan  oleh suami Gita, Paul dan dinyanyikan oleh Gita dan Paul. Lagu ini diciptakan oleh Paul, ia juga mengungkapkan, lagu ini bukan menceritakan kisah cintanya dengan Gita. “Lagunya tentang janji. Waktu itu gw lagi libur summer. Jadi gw bilang sama teman gw mau bikin lagu ga? Akhirnya dapet pas reff pertama. Jadilah lagu Seandainya. Lagu ini mungkin hanya bukan tentang kisah cinta gw aja sih, tapi juga mewakili teman-teman gw juga. Semoga lagunya bisa mengiringi disetiap  scene-scene film Rentang Kisah,” ungkap Paul.

Gita Savitri, ia mengatakan jika dirinya merasa senang lagu Seandainya bisa menjadi bagian dalam film Rentang Kisah.” Kaget waktu dihubungin Falcon, kita disuruh bikin video untuk lagu ini. Kebetulan belakang apartement kita ada taman, jadi kita bikin video disana. Biar kelihatan ala-ala Indie. Pertama kali baca lirik ini benar-benar seperti dibuatnya dari hati,” ujar Gita.

Kemudian artis cantik pemeran dalam film ini yaitu, Baby Tsabina, yang memerankan tokoh Gita Savitri dalam film Rentang Kisah, mengaku senang film ini tayang di Disney +.” Senang juga sih, soalnya saudara aku kan banyak di Aceh. Jadi banyak yang tidak bisa nonton film aku, kalau tayang dibioskop. Mungkin dengan tayang di digtal platform, saudara-saudara aku di Aceh bisa nonton film aku,” jawabnya, Sedangkan Bio One mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film Rentang Kisah.” Aku sudah pernah bekerjasama dengan mas Danial Rifky. Jadi enjoy bisa kerjasama lagi dengan mas Danial,” ungkapnya.

Penasaran dengan single terbaru milik Gita Savitri dan Paul berjudul Seandainya, bisa disaksikan di link youtube di bawah ini!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup