Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

4 Fakta Tentang Ayat Ayat Cinta 2

Film Ayat-Ayat Cinta 2 akan memulai proses syuting, namun Anda perlu tahun tetang hal dibalik film ini. Berikut 4 fakta dari film Ayat-Ayat Cinta 2

Film Ayat Ayat Cinta 2 (AAC2) sudah dipastikan akan segera difilmkan. Seperti film terdahulunya, Ayat Ayat Cinta, AAC2 akan diproduksi oleh MD Pictures sebagai rumah produksinya.

Film ini juga masih mengisahkan tokoh Fahri (Fedi Nuril), warga negara Indonesia yang telah menikahi perempuan bernama Aisha (Rianty Cartwright). Namun apa yang membedakan antara film pertama dengan film keduanya?

“Film ini juga masih mengisahkan tokoh Fahri (Fedi Nuril), warga negara Indonesia yang telah menikahi perempuan bernama Aisha (Rianty Cartwright)”

Buat Anda yang tak sabar dengan film terbaru ini, berikut 4 fakta dari film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan Layar.id ulas:

1. Digarap oleh Sutradara Berbeda

Ayat Ayat Cinta 2

Sutradaranya Berbeda

Jika Ayat Ayat Cinta pertama telah digarap oleh Hanung Brmantyo, sang produser nampaknya kali ini akan memberikan sentuhan berbeda dengan mempercayakannya kepada Guntur Soeharjanto. Hingga saat ini, belum diketahui alasan pasti mengapa sang sutradara diganti.

2. Kemunculan Tokoh Aisha Belum Pasti

Ayat Ayat Cinta 2

Apakah Tokoh Aisha Akan Kembali Dihadirkan ?

Tokoh Aisha, yakni sang istri dari Fahri sendiri belum bisa dipastikan kemunculannya. Sang sutradara belum bisa memastikan masih membutuhkan Rianty Cartwright atau tidak. Yang jelas, akan ada tiga tokoh perempuan baru yakni Sabina, Kiera dan Bulia.

3. Fedi Nuril Punya Misi Lewat Film Ini

Ayat Ayat Cinta 2

Apa Misi Fedi Nuril di Film Ini ?

Fedi Nuril, yang memerankan tokoh Fahri, mengutarakan bahwa ia memiliki misi lewat film AAC2 nanti. Aktor tampan ini berniat untuk meluruskan persepsi keliru tentang Islam yang dianggap sumber teroris hingga saat ini.

4. Mengambil Set Lokasi di 3 Negara

Ayat Ayat Cinta 2

Syuting di 3 Negara

Ayat-Ayat Cinta 2 juga tak kalah melelahkan sepertinya karena pasalnya, film ini akan mengambil lokasi di Indonesia, Skotlandia dan Inggris.

Nah, itu dia empat fakta tentang film Ayat Ayat Cinta 2. Ditunggu saja ya, untuk fakta-fakta selanjutnya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 3 Juli, 2022 UNTUK MENGISI WAKTU LUANG SAAT BERPUASA, MENONTON  FILM BISA MENJADI SALAH SATU OPSI BUAT KAMU. Jakarta, Layar.id –...

Film

Last updated on 5 Juni, 2022 FILM PETUALANGAN PENDAKIAN GUNUNG SEMERU “5 Cm” JADI OBAT RINDU PADA SAHABAT, DI SAAT JALANI PHYSICAL DISTANCING. Layar.id...

Film Indonesia

Last updated on 2 Mei, 2022 Pada hari Minggu, 26 Januari 2020 PT Satria Dewa Studio telah mengumumkan para pemain serta sutradara film Gatot...

Film Indonesia

Setelah penantian panjang, akhirnya sekuel Ayat Ayat Cinta 2 siap tayang di layar lebar tanah air. Sejak hari Kamis tanggal (21/12/2017) film Ayat Ayat...