Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rough Night : Menyaksikan Aksi Kocak Scarlett Johansson

Rough Night

Last updated on 12 Maret, 2017

Film Rough Night telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) pada 16 Juni 2017 mendatang.

Sony Pictures telah merilis sebuah trailer terbaru untuk Rough Night, yang sebelumnya berjudul Rock That Body. Video yang berdurasi 2 menit 41 detik itu diawali dengan Jess (Scarlett Johansson) yang bertemu dengan Alice (Jillian Bell) di bandara untuk menuju Miami tempat mereka merayakan pesta lajang untuk Jess.

Alice berkata kepada Jess dengan penuh semangat, “Akan ada begitu banyak orang-orang seksi di Miami. Dan kita akan bersenang-senang di sana!” Ia kemudian berhenti bicara ketika menyadari Peter (Paul W. Downs) yang merupakan calon suami Jess masih di sana mendengar percakapan mereka. “Pergi dari sini. Dia milikku sekarang,” tukas Alice kepada Peter.

“Video yang berdurasi 2 menit 41 detik itu diawali dengan Jess dan Alice di bandara menuju Miami tempat mereka merayakan pesta lajang untuk Jess”

Video kemudian menampilkan Jess bersama sahabat-sahabatnya yaitu Alice, Pippa (Kate Mckinnon), Frankie (Ilana Glazer) dan Blair (Zoe Kravitz) sedang berpesta. “Akhir pekan ini akan seutuhnya menjadi milik kita, seperti pada waktu-waktu yang lalu,” ujar Jess sang calon pengantin.

Rough Night

Rough Night Bermula dari Pesta Lajang Jess di Miami

Bagian yang paling mendebarkan terlihat ketika mereka mendatangkan seorang penari pria bernama Scotty (Ryan Cooper) ke penginapan mereka di Miami. Alice terlihat begitu tertarik dan bersemangat dengan pria ini, saat ia berlari menghampiri Scotty, Scotty nampaknya tidak siap dan takut dengan serangan Alice. Dan ketika Alice melompat ke arah Scotty, mereka berdua terjatuh.

Semuanya menjadi berantakan ketika para gadis menyadari hal aneh terjadi pada Scotty. Scotty nampaknya terbentur sesuatu yang keras, dan menyebabkan ia tak sadarkan diri. Semua bertambah parah ketika mereka menyadari bahwa Scotty bahkan telah tewas.

Rough Night

Sayangnya Para Gadis Melakukan Kekacauan di Pesta Lajang Jess

Rough Night telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) pada 16 Juni 2017 mendatang. Dari skenario yang ditulis oleh Lucia Aniello, film ini juga dibintangi oleh Demi Moore, Ty Burrell, Colton Haynes, Enrique Murciano, Hasan Minhaj dan Karan Soni.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

BLACK WIDOW BERHASIL MENAIKKAN REKOR BARU AKHIR PEKAN PEMBUKA UNTUK FILM MASA PANDEMI DENGAN $80 JUTA DI BIOSKOP AMERIKA Jakarta, Layar.id – Black Widow...

Film

TERSEDIA DALAM BERBAGAI GENRE, INILAH FILM-FILM HOLLYWOOD YANG MULAI TAYANG PADA BULAN JULI MENDATANG. Jakarta, Layar.id – Bulan Juni sudah mau berakhir. Film-film besar...

Film

BLACK WIDOW, SEPERTI FILM MARVEL PENDAHULUNYA, AKAN MENDAPATKAN TOTAL SCENE 22 MENIT YANG DIPUTAR DENGAN ASPEK RASIO LEBIH LEBAR DI IMAX. Jakarta, Layar.id –...

Film

MARVEL TIDAK HANYA MEMBAWA PULANG 7 PIALA DALAM MTV MOVIE & TV AWARDS TAHUN INI, TETAPI JUGA MENAMPILKAN VIDEO CUPLIKAN BLACK WIDOW DAN LOKI...