Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Ini Alasan Serial Agents of SHIELD Season 5 Harus Dibuat

Agen of SHIELD season 5

Last updated on 13 Maret, 2017

Banyak pihak yang mempertanyakan alasan kemunculan Agen of SHIELD season 5, mengingat di season ke-4, masih banyak kejutan-kejutan bagi pemirsanya.

Bakal dibuatnya serial Agen of SHIELD season 5 tetap menjadi tanda tanya hingga sekarang. Tetapi para fan terus untuk setia menunggu kabar itu sembari menunggu lanjutan tayangan season 4 yang sedang dalam penundaan tayangannya hingga awal April 2017 mendatang.

Meskipun begitu, rumor bakal hadirnya season 5 untuk serial Marvel ini terus saja masih bermunculan, karena season 4 masih terus menghadirkan banyak kejutan yang menarik dan membuat pemirsanya mengharapkan banyak kejutan menarik pada lanjutan serial yang tayang di channel ABC ini.

Agen of SHIELD season 5

Para aktor utama serial Agents of SHIELD

Skenario dari tayangan episode 14 yang bertajuk “The Man Behind Shield” merupakan sebuah skenario terbaik yang membuka jalan untuk dibuatnya Agen of SHIELD season 5. Alur cerita episode tersebut menunjukkan tentang karakter agen Phil Coulson (Clark Gregg) mengalami masa ke masa lalu, sekarang dan masa depan sehingga bisa dijadikan sebagai peluang pembuka skenario untuk season berikutnya nanti.

Sejauh ini adanya “Framework” dalam alur cerita pada episode pekan kemarin telah membuat dampak yang signifikan pada pemirsa. Yang menghadirkan fakta bahwa setiap orang di SHIELD dapat digantikan oleh ‘Life Decoy Model’ hingga tampak misterius dan menyeramkan.

Sebagai rangkaian pendekatan klimaksnya, aksi AIDA (Mallory Jansen) dan Anton Ivanov (Zach McGowan) tampaknya bakal menjadi sorotan terbesar di akhir season 4 ini. Hal tersebut beriringan dengan sikap kepahlawanan Direktur Mace (Jason O’Mara) di SHIELD.

Agen of SHIELD season 5

Poster baru Agents of SHIELD

Ada satu yang penting tentang alasan kenapa season 5 serial Agents of SHIELD yang dibuat, yakni penemuan jika Daisy (Chloe Bennet) dan Simmons (Elizabeth Henstridge) adalah satu-satunya yang tersisa dari tim inti sebenarnya, hingga para pemirsa berpikir tentang kemungkinan diri mereka yang memancing kemunculan kembali agen lama Ward (Brett Dalton).

Dalam salah satu wawancaranya, salah satu penulis skenario Agents of SHIELD, Jed Whedon telah mengatakan,”Ini saatnya film zombie. Apakah semuanya bakal  zombie?”. Selanjutnya, aktor Clark Gregg juga mengisyaratkan kembalinya Hydra pada lanjutan cerita episode season 4 mendatang yang bakal tayang 4 April 2017.

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Dalam The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah,...

TV

Jakarta, Layar.id – Hellbound, serial KDrama dari Netflix akan diputar di Toronto International Film Festival 2021. Serial baru yang mendebarkan dari sutradara Train to...

TV

SETELAH POPULER DI MUSIM PERTAMA, DRAMA KOREA MILITER “D.P.” SIAP MENUJU MUSIM KEDUA. Jakarta, Layar.id – Masa pandemi yang tak kunjung berakhir, membuat Netflix...

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...