Connect with us

Berita Hiburan

4 Diva Ternama Indonesia Siap Gemparkan Panggung Konser Ayat Ayat Cinta 2

konser ayat ayat cinta 2

Kembalinya Ayat Ayat Cinta rupanya tak hanya hadir dalam bentuk film. Kali ini, Ayat Ayat Cinta 2 juga akan menyapa para penggemar lewat sebuah konser.

Jakarta, Layar.id – Tak tanggung-tanggung, konser Ayat Ayat Cinta 2 yang bertajuk Colours of Love akan menghadirkan 4 diva kenamaan Indonesia sekaligus. Ialah Rossa, Raisa Andriana, Isyana Sarasvati dan Krisdayanti. Konser ini sendiri rencananya akan segera digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, pada Rabu, 20 Desember 2017 mendatang. Hal ini tentu hanya selang satu hari sebelum rilis film yang dijadwalkan akan jatuh pada 21 Desember 2017.

Konser Ayat Ayat Cinta 2 Usung Konsep Colours of Love

Ditemui saat acara jumpa pers di bilangan Jakarta Pusat pada Senin, (27/11) kemarin, Manoj Punjabi selaku CEO dari MD Live Productions menjelaskan tema dari konser yang akan dimeriahkan oleh 4 diva ini.

“Seperti yang kita tahu, Ayat-Ayat Cinta memang kental dengan tema percintaan. Baik terhadap istri, tetangga ataupun negara. Di sini, kami ingin ada persamaan antara tema film dan juga konser yang akan berlangsung.” Jelas Manoj kepada para awak media.

Ia juga menjamin bahwa Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love akan berlangsung dengan spektakuler dan memenuhi ekspektasi dari para penggemar.

Persiapan Raisa dan Rossa Jelang Konser Ayat Ayat Cinta 2

Hadir juga dalam kesempatan ini ialah pengisi acara dari konser Ayat-Ayat Cinta ini yaitu Raisa dan juga Rossa. Keduanya saling berbagi pengalaman juga sejauh mana persiapan mereka terhadap konser ini.

Raisa sendiri mengaku sejauh ini persiapannya sudah mencapai 50% termasuk pada pembicaraan kostum apa yang akan dikenakannya nanti. Penyanyi cantik yang juga istri dari aktor Hamish Daud ini juga telah meluncurkan single-nya untuk film Ayat Ayat Cinta 2 yang bertajuk ‘Teduhnya Wanita’.

konser ayat ayat cinta 2

Raisa menjelaskan bahwa lagu ini mengisahkan tentang kekuatan wanita yang diambil dari masing-masing karakter di film. Menurutnya, kekuatan para wanita tersimpan dalam kelembutan yang juga dimilikinya. Ia sendiri mengaku lagu ini terinspirasi dari kelembutan sang Ibu yang namun dibalik itu menyimpan kekuatan untuk menghidupi keluarganya.

Sementara itu, Rossa juga menceritakan pengalamannya bersama single terbarunya untuk film ini yang berjudul ‘Bulan Dikekang Malam’. Lagu ni sendiri mewakili karakter Sabina yang diperankan oleh Dewi Sandra. Rossa juga yakin, single terbarunya ini akan membawa para pendengar bernostalgia dengan lagunya yang berjudul ‘Ayat Ayat Cinta’.

ayat ayat cinta 2

Mengingat suksesnya film Ayat Ayat Cinta, tentunya memberikan tekanan sendiri bagi Rossa dan Raisa untuk membawakan soundtrack di sekuel film ini. Namun, keduanya yakin setiap lagu mempunyai karakter tersendiri yang melekat erat dengan cerita di dalam film. Dan tentunya, lagu-lagu yang mereka bawakan pun akan memberikan warna tersendiri yang tak bisa dibanding-bandingkan dengan lagu yang telah menjadi soundtrack di film sebelumnya.

Untuk Anda yang tertarik untuk menghadiri konser ini, tiket sudah bisa Anda dapatkan di www.ayatayatcintainconcert.com melalui BookMyshow, Kiostix, Goers, blanja.com, tiket.com, tiketapasaja.com. Kapan lagi nih, bisa melihat 4 diva beraksi bersamaan di atas satu panggung? Yuk datang dan ramaikan konser Ayat Ayat Cinta 2 Colours of Love!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup