Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

4 Fakta Menarik The Nun 2, Tayang 8 September 2023

4 Fakta Menarik The Nun 2, Tayang 8 September 2023
4 Fakta Menarik The Nun 2, Tayang 8 September 2023

Terakhir diperbarui 10 September, 2023

Layar.id – Film horor The Nun 2 segera tayang 8 September 2023! Jadi penggemar film horor jangan lewatkan tayangan perdananya segera di bioskop.

The Nun 2 adalah lanjutan dari film pertama. Meskipun film ini tidak mendapatkan sambutan baik, tapi The Nun karya Corin Hardy sukses besar di box office. Untuk itu, The Conjuring Universe kembali produksi The Nun 2.

Film ini masih menceritakan tentang valak, biarawati iblis, kembali meneror suster Irene. Tapi, suasananya lebih horor dan menegangkan karena mengambil lokasi gereja dengan bangunan tua, suasana yang gelap dan mencekam.

Film The Nun 2 ini menceritakan kisah Suster Irene kembali mendapatkan teror dari Valak di Gereja Romania. Kejadian ini berawal ketika seorang pendeta tewas sangat kejam. Semenjak hari itu, suster Irene terpaksa menghadapi kekuatan iblis valak.

Semenjak trailer The Nun 2 rilis, mendapatkan reaksi antusias yang tinggi dari penonton. Nah, sebelum menonton film ini, simak inilah 4 fakta menarik The Nun 2 yang sayang sekali jika tidak menontonnya.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru 2024, Ada Siksa Kubur Karya Joko Anwar

4 Fakta Menarik The Nun 2, Tayang 8 September 2023

Film Terlaris The Conjuring Universe

The Nun 2 sudah sukses mendapatkan perhatian penonton di berbagai negara. Film ini juga merupakan spin-off dari seri horor yang paling terkenal yaitu “The Conjuring”. Valak sosok iblis yang diklaim paling menakutkan.

Hantu Valak adalah iblis yang berpenampilan seperti biarawati. Ia adalah hantu yang kejam dan menyeramkan. Oleh karena itu, Valak adalah karakter yang membuat The Nun 2 diklaim film paling horor sepanjang masa. Ia mampu menghidupkan rasa takut yang sangat mencekam.

Bonnie Aarons Kembali Perankan Biarawati Valak

Seperti penjelasan tadi, Valak karakter paling kuat dan menarik dalam film The Nun 2. Karakternya sebagai biarawati dengan wajah yang menakutkan menjadi alasan utama penonton untuk menonton film ini.

Apalagi Bonnie Aarons memiliki bentuk wajah yang sangat cocok perankan biarawati Valak. Pada The Nun 2 ia kembali hadir menjadi musuh suster Irene.

Digarap Oleh Sutradara Terkenal

The Nun 2 merupakan garapan Michael Chaves. Ia adalah sutradara, penulis sekanario, editor, dan produser terkenal di Amerika Serikat.

Untuk menggarap film The Nun 2 ia tidak sendiri. Ia bekerja sama dengan penulis skenario oleh Ian Goldberg , Richard Naing, dan Akela Cooper dari sebuah cerita oleh Cooper. Kemampuannya sebagai sutradara hebat terlihat dari trailer The Nun 2 yang sudah rilis. Ia mampu membangun visual yang mencekam dan menegangkan.

Meraup Untung Besar

The Nun 2 dikabarkan akan meraup untung besar kembali. Pasalnya The Nun pertama sukses mendapatkan keuntungan besar $365 juta di bioskop. Hal ini tidak lepas dari perjuangan Warner Bros yang mampu mempromosikan ke berbagai negara.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaik 2021, Salah Satunya Yuni

Demikianlah 4 fakta menarik The Nun 2. Jadi apakah sudah siap merasakan teror iblis Valak?

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film horor terbaru MVP Pictures, yakni Pusaka rencananya bakal tayang di tahun 2024 ini. Seperti apa bocoran ceritanya? Baca selengkapnya mengenai sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Sinopsis

Layar.id – Satu lagi film horor Thailand yang telah tayang pada 25 Januari 2024 berjudul Cursed (Moei: The Promised). Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Fenomena film horor lokal sepertinya akan kembali menghantui bioskop Indonesia di sepanjang tahun 2024. Beberapa judul film horor bahkan sudah dijadwalkan akan...