Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Pemeran Crazy Rich Asians 2

Pemeran Crazy Rich Asians 2

Layar.id – Crazy Rich Asians 2 mengisahkan reuni Rachel dengan ayahnya yang telah lama menghilang. Reuni ini membawanya ke dalam dunia miliarder Cina yang kekayaannya melebihi jauh calon keluarganya di Singapura. Dengan Judul film ini terinspirasi oleh seruan Eleanor, ibu Nick, yang mengatakan, “Orang-orang ini tidak hanya kaya setiap hari dengan beberapa ratus juta. Mereka kaya Cina!” Padahal pemeran Crazy Rich Asians 2 kali ini masih sama.

Namun, cerita dalam novel ini juga menyoroti pertumbuhan jurang antara Astrid dan suaminya, Michael, serta perasaan yang semakin mendalam antara Astrid dan Charlie, meskipun keduanya sudah menikah.

Namun sayangnya, belum diketahui kapan film Crazy Rich Asians 2 ini akan dirilis.

Diperkirakan pemain yang akan comeback adalah Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Awkwafina, Lisa Lu, Ken Jeong, Michelle Yeoh.

Pemeran Crazy Rich Asians 2:

  1. Constance Wu berperan sebagai Rachel Chu

Rachel Chu

Constance Wu adalah seorang aktris Amerika yang lahir pada tanggal 22 Maret 1982 di Richmond, Virginia. Constance Wu dikenal luas karena bakat aktingnya yang mengesankan. Dia meraih ketenaran melalui perannya sebagai Rachel Chu dalam film “Crazy Rich Asians” pada tahun 2018. Perannya dalam film ini membuatnya menjadi salah satu aktris Asia-Amerika paling terkenal di Hollywood.

Wu telah menerima banyak penghargaan dan nominasi selama karier aktingnya, termasuk nominasi Golden Globe Award untuk perannya dalam Crazy Rich Asians.

Dalam film ini, Constance Wu sebagai Rachel Chu, seorang profesor Tionghoa-Amerika yang melakukan perjalanan ke Singapura untuk bertemu keluarga pacarnya dan mengetahui bahwa mereka adalah salah satu keluarga terkaya di negara tersebut.

  1. Henry Golding berperan sebagai Nick YoungNick Young

Henry Golding adalah seorang aktor dan presenter asal Malaysia yang meraih ketenaran internasional melalui perannya dalam film Crazy Rich Asians.

Henry Golding lahir pada tanggal 5 Februari 1987 di Betong, Sarawak, Malaysia. Ia memiliki keturunan campuran Inggris dan Malaysia. Sebelum memasuki dunia hiburan, Golding bekerja sebagai presenter televisi dan wartawan perjalanan.

Ia mencapai ketenaran internasional melalui perannya sebagai Nick Young dalam film “Crazy Rich Asians” pada tahun 2018. Film ini menjadi terobosan besar dalam karier aktingnya dan membuatnya menjadi salah satu aktor Asia paling terkenal di Hollywood.

Dalam film tersebut, Henry Golding sebagai Nick Young, pacar Rachel dan pewaris salah satu keluarga terkaya di Singapura.

  1. Gemma Chan berperan sebagai Astrid Leong-Teo

Gemma Chan adalah seorang aktris Inggris yang telah memperoleh ketenaran internasional melalui perannya dalam berbagai film dan acara televisi.

Gemma Chan lahir pada tanggal 29 November 1982 di London, Inggris. Ia memiliki keturunan Cina dan dibesarkan di Inggris. Gemma mengejar pendidikan di bidang hukum di Universitas Oxford sebelum beralih ke dunia seni peran.

Gemma Chan meraih ketenaran melalui berbagai peran dalam film dan televisi Inggris. Dia menjadi terkenal secara internasional setelah memerankan Astrid Leong-Teo dalam film “Crazy Rich Asians” pada tahun 2018. Film ini memperkenalkannya kepada penonton global dan membawa ketenarannya ke level berikutnya.

Astrid Leong-Teo merupakan sepupu Nick dan ikon mode yang berjuang dengan masalah pribadinya.

Baca Juga: Lima Film Michelle Yeoh Terbaik

  1. Michelle Yeoh berperan sebagai Eleanor Sung-YoungPemeran Crazy Rich Asians 2

Michelle Yeoh adalah seorang aktris dan produser asal Malaysia yang telah meraih ketenaran internasional melalui perannya dalam berbagai film aksi dan drama.

Michelle Yeoh lahir pada tanggal 6 Agustus 1962, di Ipoh, Perak, Malaysia. Ia mengambil pendidikan di Inggris, di Universitas Surrey, di mana ia memperoleh gelar sarjana dalam bidang Seni Pertunjukan dan Teater.

Ia dikenal karena keterampilan aktingnya yang luar biasa dalam film aksi. Dia meraih ketenaran internasional melalui perannya dalam film “Crouching Tiger, Hidden Dragon” (2000), yang disutradarai oleh Ang Lee. Film ini mendapatkan banyak penghargaan dan mengukuhkan namanya sebagai salah satu aktris Asia terkemuka.

Eleanor Sung-Young merupakan ibu Nick dan ibu pemimpin tangguh yang tidak menyetujui Rachel.

  1. Awkwafina berperan sebagai Goh Peik Linpemeran Crazy Rich Asians 2

Pemeran Crazy Rich Asians 2 adalah Awkwafina, nama asli Nora Lum, adalah seorang aktris, komedian, penyanyi, dan penulis lagu Amerika yang memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan.

Awkwafina lahir pada tanggal 2 Juni 1988, di New York City, dengan nama asli Nora Lum. Ia adalah keturunan Tionghoa dan lahir dari orang tua yang beretnis Tionghoa-Korea. Awkwafina tumbuh di lingkungan Queens, New York.

Ia memulai karier aktingnya dengan peran kecil dalam beberapa film dan acara televisi. Namun, dia meraih ketenaran internasional melalui perannya dalam film “Crazy Rich Asians” (2018), di mana dia memerankan karakter Peik Lin Goh. Perannya dalam film ini membuatnya dikenal secara luas dan mendapat pujian kritikus.

Dalam film tersebut, Goh Peik Lin merupakan teman kuliah Rachel yang membantunya menjelajahi dunia orang ultra-kaya di Singapura.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Industri film China sudah mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul ‘Give Me a Ride’ dan mengangkat kisah misteri yang dibalut komedi. Film yang...

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini sudah tayang pada...

Jadwal Tayang

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Sinopsis

Layar.id – Bagi Sobat Pelayar yang menyukai film tentang kisah percintaan dan cerita menegangkan, Dancing Green (2023) adalah film yang tepat untuk kamu tonton....