Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Iblis Dalam Darah, Dibintangi Michelle Joan

pemeran iblis dalam darah
Daftar pemeran Iblis dalam Darah (sumber: Helroad Production)

Terakhir diperbarui 16 Maret, 2023

Layar.id – Film Iblis Dalam Darah menjadi salah satu film horor yang menghiasi bioskop Indonesia. Dalam artikel ini akan dibahas daftar pemeran film yang akan tayang di bioskop pada hari Kamis, 16 Maret 2023.

Iblis Dalam Darah terinspirasi dari hadits riwayat Imam Buchari, yang menjelaskan tentang iblis yang merasuki manusia melalui aliran darah.

Film horor ini menceritakan tentang Haruni, wanita berumur 23 tahun yang dirasuki oleh iblis. Haruni merasakan ada yang mengendalikan tubuhnya dan malah cenderung ingin menyakiti dirinya sendiri.

Ahmad yang merupakan seorang dokter mata sekaligus sebagai ahli mengobatan penyakit-penyakit gaib, melakukan penyelidikan untuk mengobati Haruni dan mengusir iblis dari dalam tubuhnya.

Baca juga: Sinopsis Iblis dalam Darah: Kerasukan Iblis Jahat

Sebagai film horor terbaru Indonesia, Iblis Dalam Darah bertabur dengan aktor dan aktris muda Tanah Air.

Berikut adalah pemeran film Iblis Dalam Darah:

1. Michelle Joan sebagai Haruni

Michelle Joan sebagai Haruni

Michelle Joan sebagai Haruni (sumber: Helroad Production)

Michelle Joan memerankan karakter Haruni, seorang wanita yang berumur 23 tahun yang telah dirasuki oleh roh jahat. Menurut dokter, masalah yang dihadapi Haruni saat ini ada hubungannya dengan sebuah kasus orang yang bunuh diri.

Aktris Michelle Joan ini lahir di Jakarta, 28 Mei 1993. Dia adalah seorang multitalenta sebagai aktris, presenter, penyanyi, dan juga pengusaha.

Sebelumnya Michelle Joan sempat membintangi film After School Horror 2 dan serial web Sianida.

Instagram: @michellejoan_

2. Ryaas Randa sebagai dr. Ahmad

Ryaas Randa sebagai dr. Ahmad

Ryaas Randa sebagai dr. Ahmad (sumber: Helroad Production)

Ryaas Randa memerankan karakter dokter ahli mata yang bernama Ahmad. Dia juga dikenal sebagai ahli pengobatan penyakit-penyakit ghaib. Ahmad membantu mengobati Haruni yang telah dirasuki roh jahat.

Pria yang dikenal sebagai penyanyi ini dipilih untuk memerankan karakter Ahmad karena memiliki suara dan lantunan ayat suci yang indah. Ryaas Randa lahir di Bengkulu, 30 Januari 2001.

Sebelumnya Ryaas merupakan seorang penyanyi asal kebangsaan Indonesia yang mengikuti ajang LIDA di tahun 2018.

Instagram: @ryaas_r

3. Cut Ashifa sebagai Hanum

Cut Ashifa sebagai Hanum

Cut Ashifa sebagai Hanum (sumber: Helroad Production)

Cut Ashifa memerankan karakter Hanum yang merupakan adik dari Haruni. Hanum menderita penyakit glaucoma yang kini sedang diobati oleh dokter ahli mata yang bernama Ahmad.

Cut Ashifa lahir di Medan, 1 Juni 2003. Gadis yang memiliki nama panjang Cut Ashifa Al’ar ini merupakan pemeran dan model berkebangsaan Indonesia keturunan Aceh.

Sebelumnya Cut Ashifa sempat membintangi beberapa film dan series, seperti Reuni Z, Imperfect the Series, Sinar untuk Gentar, dan Layla Majnun.

Instagram: @cutashifaalar

4. Soraya Rasyid sebagai Sukma

5. Tien Kadaryono sebagai Ibu Haruni

6. Egy Fedly sebagai Dukun

7. Andika Alveiro sebagai Faisal

8. Ahmad Pule sebagai Ramlan

9. Livi Ciananta

10. Linzhu

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Helroad Production, Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 16 Maret, 2023 Layar.id – Iblis dalam Darah merupakan film bioskop Indonesia terbaru yang bergenre horor dan misteri. Film ini disutradarai oleh...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 16 Maret, 2023 Layar.id – Para pecinta film horor Indonesia akan sangat menantikan karya dari para penggarap film Tanah Air. Di bulan...

Sinetron

Terakhir diperbarui 12 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Salah satu serial dari WeTV Original yang berjudul Sianida memberikan sebuah kisah yang menegangkan. Serial ini...