Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Iblis dalam Darah: Kerasukan Iblis Jahat

Sinopsis Iblis Dalam Darah
Sinopsis Iblis Dalam Darah (Sumber: Helroad Production)

Terakhir diperbarui 16 Maret, 2023

Layar.id – Iblis dalam Darah merupakan film bioskop Indonesia terbaru yang bergenre horor dan misteri. Film ini disutradarai oleh Yannie Sukarya dan diproduksi oleh Helroad Production.

Diketahui film ini terinspirasi dari hadits riwayat Imam Buchari, yang menjelaskan tentang iblis yang merasuki manusia melalui aliran darah.

Dikutip dari Helroad Production, film ini mengikuti kisah dr. Ahmad yang menyelidiki kasus penyakit misterius yang diderita Haruni, kakak dari salah satu pasiennya.

Penyelidikan dr Ahmad dibantu oleh seorang polisi yang menemukan fakta mengerikan dan harus berhadapan dengan iblis yang merasuki Haruni.

Sinopsis Iblis dalam Darah

Film Iblis dalam Darah menceritakan tentang seorang wanita yang berumur 23 tahun bernama Haruni (Michelle Joan) yang tubuhnya dirasuki oleh iblis.

Haruni merasakan ada yang menyerang dan menggerakkan dirinya dari dalam tubuhnya. Selain itu, Haruni juga merasakan kesakitan yang luar biasa sampai ia cenderung menyakiti dirinya.

Orang tua Haruni yang merasa kasihan kepada anaknya, menceritakan apa yang dialami Haruni kepada seorang dokter muda bernama Ahmad (Ryaas Randa).

Ahmad adalah dokter mata sedang menjalankan pengobatan penyakit glaucoma yang diderita Hanum (Cut Ashifa), adik Haruni. Ia juga dikenal sebagai ahli pengobatan penyakit-penyakit gaib.

Kemudian, dr. Ahmad mulai menjalankan pengobatan untuk kesembuhan Haruni. Ia mengambil kesimpulan bahwa masalah yang dihadapi Haruni ini ada hubungannya dengan sebuah kasus orang bunuh diri.

Akhirnya, dr. Ahmad meminta bantuan kepada temannya, Faisal, yang berprofesi sebagai polisi untuk mencari data orang bunuh diri tersebut. Dengan upaya untuk mempermudah pengobatan Haruni dan mengusir roh jahat dari dalam tubuhnya.

Apakah dr. Ahmad berhasil menyelamatkan Haruni dari roh jahat?

Baca juga: Hantu Baru: Perjuangan Arwah Gentayangan

Pemeran Iblis dalam Darah

Berikut daftar aktor dan aktris pemeran film ini, antara lain:

1. Michelle Joan

2. Ryaas Randa

3. Cut Ashifa

4. Soraya Rasyid

5. Tien Kadaryono

Baca juga: Losmen Melati: Penginapan Terkutuk Penuh Teror

6. Egy Fedly

7. Ahmad Pule

8. Andhika Alveiro

9. Livi Ciananta

10. Linzhu

Baca juga: Pemeran Iblis Dalam Darah, Dibintangi Michelle Joan

Michelle Joan merupakan artis cantik yang dalam film ini berperan sebagai Haruni yang tubuhnya telah dirasuki oleh iblis jahat.

Sebelumnya, Michelle Joan sempat mengambil peran dan genre yang sama di film After School Horror 2 (2017).

Film Iblis dalam Darah memilih lokasi syuting di gunung salak dengan latar belakang rumah ditengah hutan yang terisolasi dari keramaian. Selain itu, film ini juga menampilkan beberapa adegan yang berada di goa, sungai dan hutan.

Film Iblis dalam Darah akan tayang di bioskop mulai hari Kamis, tanggal 16 Maret 2023.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Helroad Production

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...